Cara Langganan YouTube Premium Gratis

Bosan dengan iklan yang terus-menerus mengganggu kamu nonton Youtube? ingin menikmati secara bebas tanpa iklan? Youtube merupakan situs streaming video yang  paling banyak digunakan oleh kebanyakan orang saat ini.

Kini, perkembangannya terbagi menjadi 2 jenis yaitu Youtube regular dan Youtube berbayar  atau premium.

Tentu ada keunggulannya, salah satunya yakni tanpa adanya tayangan iklan.

Nah, bagi kamu yang belum tahu, Youtube Premium sebelumnya dinamakan Youtube Red. Mulai masuk ke Indonesia bersama Youtube Music.

Sesuai dengan namanya, Youtube Premium adalah salah satu channel berbayar sedangkan Youtube reguler tidak berbayar.

Cara berlangganan versi Premium pun mudah, ada dua cara menurut blog bebasbayar yang bisa kamu coba.

Cara Langganan Youtube Premium

Cara Langganan Youtube Premium

1. Bisa Melalui Komputer/Laptop

Ini adalah cara pertama berlangganan Youtube Premium yang bisa kamu coba, yakni via komputer atau laptop.  Berikut adalah langkah mudahnya:

  • Buka link http://youtube.com/premium
  • masuk atau masuk dengan akun yang ingin kamu gunakan
  • klik tombol ‘Coba Gratis’ atau coba gratis
  • pilih metode pembayaran yang digunakan (kartu kredit atau gopay)
  • pilih tombol ‘BELI’ atau beli
  • Kamu sudah dapat menikmati layanan versi Premium.

2. Bisa Melalui Hp

Untuk mendaftar melalui hp, tentunya kamu harus download apk Youtube terlebih dahulu. Selanjutnya, kamu bisa melanjutkan langkah berikut ini:

  • Masuk dengan akun yang akan digunakan
  • Pada foto profil di pojok kanan atas halaman utama, kamu bisa pilih salah satu yang bertuliskan ‘DAPATKAN YOUTUBE PREMIUM’ akan atau ‘COBA GRATIS’
  • Pilihan metode pembayaran yang akan digunakan
  • Konfirmasi ‘BELI’
  • Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, pilih paket keluarga atau paket pelajar. Triknya adalah memilih sesuatu seperti ‘FAMILY OR STUDENT PLAN’ (paket pelajar atau keluarga). Tepatnya di bagian bawah opsi ‘COBA GRATIS’ atau coba gratis.

Nah itu dia cara langganan akun Premium dengan cepat dan mudah, kamu bisa mencoba salah satu cara diatas.

Harga Youtube Premium

Harga Youtube Premium dibanderol Rp. 59.000 per bulan. Kamu juga bisa mencobanya dengan versi trial selama 2 bulan.

Jika kamu menambahkan fitur Premium Family Plan dan Youtube Music Family Plan, kamu bisa membuat 6 akun untuk mendaftar. dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 75.000.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba berlangganan?

Sebenarnya, ada cara lain untuk bisa menikmati Youtube yang belum diketahui oleh banyak orang. Berikut cara mendapatkan akun Premium Gratis selamanya.

Cara Mendapatkan Akun Premium Gratis Selamanya

Bagaimana cara melakukannya? Memang ada caranya? Oke, yuk simak caranya!

Versi Percobaan paket Premium adalah Gratis.

Sedangkan durasi Trial hanya berjalan selama 1 bulan (30 hari bukan 31), dan setelah itu kamu akan dikenakan biaya sebesar 59.900, KECUALI jika kamu  melakukan pembatalan langganan maka dana, pulsa, atau uang tidak akan tersedot.

Nah, untuk mengakali triknya, kita harus Cancel atau Batal langganan YouTube Premium maksimal pada hari ke-29 atau ke-28, (disarankan H-2).

Kemudian kamu tunggu sampai masa trial habis, dan H+1 alias lusa dimana kamu diharuskan membayar, silahkan ganti akun untuk menikmati Trial lagi secara gratis.

  • Langkah pertama, Cara Mendapatkan akun Premium Gratis Selamanya adalah dengan membuat beberapa akun Google. Kamu cukup membuka situs Gmail, pilih register (Create New Account), isikan data-data yang diminta sesuai form pada saat pendaftaran.
  • Selanjutnya, sambungkan ke pengguna YouTube atau Android, silakan login melalui pengaturan Smartphone. Caranya masuk ke Setting, pilih Account, scroll ke bawah, tap tombol “Add Accounts”, dan login menggunakan akun yang sudah dibuat tadi.
  • Selanjutnya buka akun YouTube, lakukan Ganti Akun atau Ganti Akun ke akun yang baru saja kamu buat dan berlangganan YT Premium untuk uji coba gratis 30 hari (Coba Gratis) pastikan biayanya Rp 0,00. Ingat, kamu harus menggunakan akun yang belum pernah digunakan untuk uji coba paket Premium, karena jika kamu menggunakan yang sudah pernah digunakan, itu akan gagal.

Sangat mudah, kan? Begitulah cara mendapatkan YouTube Premium gratis tanpa mengeluarkan uang, pulsa, atau kartu kredit kamu.

Kekurangan dari tutorial ini adalah mungkin kamu harus memiliki banyak nomor hp untuk verifikasi akun Gmail yang terdaftar.

About Author

Ahid

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply