Cara Membeli Gems Dengan Pulsa Telkomsel

Cara membeli gems dengan pulsaCOC atau Clash of Clan adalah satu dari banyak permainan seru dan menyenangkan. Kendati belakangan mulai banyak ditinggalkan, permainan ini jadi salah satu yang paling difavoritkan. Sebab, di samping seru dan menyenangkan, permainan ini juga memberikan Anda keseruan bermain game dengan menggunakan uang virtual, yaitu gems.

Gems sendiri adalah berlian yang digunakan untuk membeli emas, exelir, atau pun keperluan lain dalam game Clash of Clan.

Baca Juga: Update COC bulan Oktober

Sedang untuk mendapatkan Gems, seseorang harus membeli di Play Store. Harga Gems sendiri tergantung dari banyaknya Gems yang Anda beli. Dan untuk membeli Gems menggunakan pulsa, berikut beberapa cara-caranya.

Baca Juga: Cara Beli Voucher Google Play di Bebasbayar

Cara Membeli Gems Dengan Pulsa Telkomsel

  1. Pertama, masuk ke Play Store menggunakan ponsel Anda;
  2. Setelah itu, cari dan klik sub menu yang bertuliskan “My Account”;
  3. Lalu, jika muncul jendela baru, pilih dan klik “enable Telkomsel Billing”;
  4. Kemudian Anda akan dihadapkan dengan form yang berisi nama, alamat, dan no. Telpon yang harus diisi. Dan untuk melanjutkan proses pembelian, isi form tersebut dengan data Anda. Namun ingat. Pastikan data yang diisi adalah data yang Anda gunakan saat registrasi kartu;
  5. Setelah terisi, klik “save” dan “accept”;
  6. Nah, setelah Anda melakukan cara membeli Gems dengan pulsa di atas, Anda tinggal beli Gems di COC dengan memilih dan meng-klik pilihan gems yang ingin Anda beli;
  7. Setelah muncul jendela baru, lanjutkan dengan memilih dan meng-klik kolom “buy” pada jendela tersebut;
  8. Setelah itu Anda akan dihadapkan dengan jendela baru. Isi dan lengkapi form di sana dengan password Gmail Anda, lalu klik “konfirmasi”;
  9. Jika berhasil, Anda akan mendapat SMS konfirmasi;

Catatan: pulsa yang digunakan di sini adalah pulsa reguler, bukan pulsa promo atau pun tambahan. Adapun untuk nominalnya disesuaikan dengan harga Gems yang Anda beli.

Nah, itulah cara-cara membeli Gems dengan pulsa Telkomsel. Selain mudah, cara-cara di atas juga amat praktis dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply