Ternyata Ini Cara Mengisi Token Listrik yang Benar

 

Bagaimana Cara Mengisi Token Listrik?

Cara Mengisi Token Listrik tidaklah sesulit yang dibayangkan. Caranya pun cukup mudah dan tentunya Anda bisa mencoba sendiri di rumah Anda. Saat ini kami membahas bagaimana cara isi token listrik serta beberapa hal mengenai PLN. Oleh karena itu baca sampai habis ya karena dibawah ada voucher gratis untuk Anda.

Apa Sih Token Listrik Itu

Apa sih token listrik itu? Token listrik merupakan salah satu alat pembayaran listrik dengan cara mengisi ulang daya listrik prabayar. Dengan cara mengisi token listrik pulsa, secara otomatis daya listrik pada layanan PLN Anda terpenuhi.

Selain itu, Anda juga bisa mengisi token listrik di Aplikasi BebasBayar. Nah pada token listrik yang Anda isi, secara tidak langsung Anda akan mendapatkan 20 digit angka kode token yang bisa Anda gunkanan untuk pengisian token listrik yang sudah habis.

Lalu bagaimanakah cara isi ulang token listrik? Tentunya sangat mudah loh. Dengan cara isi ulang token listrik, hal ini akan membuat Anda bisa lebih berhemat karena Anda bisa mengatur penggunaan listrik sesuai budget yang Anda miliki saat ini.

Nah berikut cara mengisi token listrik sendiri lewat hp yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah:

Ini Dia! Cara Mengisi Token Listrik dengan Mudah

Ini Dia Cara Mengisi Token Listrik dengan Mudah

1.Cara mengisi token listrik yang pertama yang harus Anda lakukan yaitu silahkan ketik digit yang berjumlah 20 angka yang ada di token PLN. Jika Anda salah memasukkan angka digitnya, silahkan menekan tombol “Backspace”.

2.Kemudian, tekan tombol “Enter”. Hal ini dilakukan untuk mengaktifkan stroom. Nah jika 20 angka yang Anda masukkan sudah benar, secara otomatis stroom listrik Anda akan bertambah. Pada layar Anda ada tulisanya “Accept” atau “Benar”.

3.Perlu Anda ketahui bahwa, jika Anda salah dalam memasaukkan 20 nomor digit, stroom Anda tidak akan bertambah dan pada layar tertulis lata “Reject” atau “gagal”. Jika hal ini terjadi pada Anda, jangan khawatir. Anda bisa melakukan dan mengulangi lagi langkah-langkahnya dari nomer satu hingga nomer 2.

Langkah atau cara isi token PLN sangatlah mudah. Pengisian token listrik PLN sama seperti Anda mengisi pulsa untuk smartphone Anda. Jadi jika digit yang Anda masukkan salah, secara otomatis daya listrik Anda tidak akan bertambah.

Oh ya, Anda bisa isi token listrik di aplikasi online bebasbayar juga loh. Di aplikasi bebasbayar beli token listrik bisa dapat promo voucher Gratis senilai 25.000 tanpa minimal transaksi. Caranya cukup mudah, hanya tinggal download aplikasinya di playstore, deposit, beli tokennya dan dapatkan voucher gratisnya.

Isi Token Listrik Kamu Via BebasBayar dan Dapatkan Gratis Voucher Senilai 25.000

Selain itu, Anda juga bisa ngecek dan juga bayar tagihan listrik PLN di aplikasi BebasBayar. Aplikasi yang mempermudah Anda untuk melakukan transaksi membayar tagihan listrik Anda.

Selain menguntungkan, melalui aplikasi bebasbayar juga akan mempermudah Anda dalam melakukan transaksi pembayaran serta cek tagihan listrik.

Nah, Sangat mudah bukan? Semoga informasi mengenai Cara Mengisi Token Listrik bermanfaat bagi Anda.

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

mams
mams

kpopers yang menjelma jadi pekerja kantoran