Begini Cara Top Up OVO di Alfamart

 

Ini Dia Cara Top Up OVO di Alfamart

Bagaimana cara top up ovo di alfamart? Simak Artikel berikut ini.

Kemudahan transaksi pembayaran yang ada saat ini tentu semakin memanjakan setiap orang yang memiliki hobi belanja. Kalau dulu kemana-mana kita harus membawa uang cash di dompet maka saat ini mulai sedikit terpinggirkan.

Hal ini dikarenakan telah hadir metode pembayaran melalui OVO yang mana memberikan banyak keuntungan seperti potongan harga produk serta adanya jumlah point yang bisa Anda dapatkan ketika melakukan transaksi dengan metode pembayaran melalui OVO.

Meski demikian akun OVO yang Anda miliki tidak bisa serta merta langsung bisa digunakan untuk transaksi online ataupun offline jika belum Anda isi saldo terlebih dahulu. Pertanyaan yang muncul ialah;

  1. Bagaimana cara top up OVO.
  2. Dimana kita bisa top up OVO.
  3. Berapa minimal top up OVO.
  4. Berapa maksimal top up OVO.
  5. Apakah ada biaya administrasi jika top up OVO.

Inilah sederet pertanyaan yang biasanya menjadi pertanyaan buat Anda yang merasa kurang familiar atau mengenal sistem pembayaran OVO yang sudah memiliki banyak kerjasama dengan beragam merchant online maupun offline.

Perlu Anda ketahui jika saat ini OVO telah melakukan kerjasama dengan beberapa toko retail seperti Alfamart sehingga Anda bisa melakukan top OVO di Alfamart. Lantas bagaimanakah Cara Top Up OVO di Toko Alfamart?

Anda bisa mendatangi Alfamart yang ada di sekitar tempat tinggal Anda dan tanyakan kepada pihak kasir apakah di Alfamart tersebut menerima pembayaran top up OVO.

Karena belum semua Alfamart bisa melakukan metode pembayaran ini. Meskipun mereka sudah ada kerjasama dengan pihak OVO.

Anda juga bisa menanyakan tentang apakah ada promo cashback untuk top up OVO di Alfamart. Berikut tata cara top upnya.

cara mudah top up ovo dapat cashback di alfamart

Cara Top Up OVO di Alfamart

  1. Untuk minimal bayar OVO di Alfamart minimal Rp. 50.000 untuk sekali transaksi. Apakah bisa jika saya melakukan top up sebesar Rp. 500.000? Tentu saja bisa.
  2. Setelah Anda menentukan jumlah Rupiah yang akan Anda top up. Maka petugas kasir Alfamart akan meminta nomor Hp yang Anda daftarkan di akun OVO milik Anda. Petugas kasir akan menginput nomor hp tersebut serta akan mengkonfirmasi kepada Anda terkait data yang ada seperti ; nama yang tertera di akun. Jika sudah sesuai maka petugas kasir akan melakukan proses top up ke akun OVO yang sesuai dengan data yang tertera.
  3. Setelah petugas kasir selesai menginput dana ke akun OVO milik Anda. Maka langkah selanjutnya ialah. Anda tinggal menyerahkan jumlah uang yang harus Anda bayarkan.
  4. Setiap transaksi top up OVO di Alfamart Anda tidak dikenakan biaya administrasi. Hal ini sangat berbeda jika Anda melakukan top up OVO melalui channel pembayaran lainnya.
  5. Setelah petugas kasir menyatakan akun OVO milik Anda sudah di top up. Maka Anda bisa segera mengecek akun OVO Anda untuk memastikan apa benar sudah terisih sesuai dengan nominal Rupiah yang Anda bayarkan ke petugas kasir.
  6. Jika sudah sesuai dengan nominal saldo yang di bayarkan maka Anda bisa pulang kerumah atau kembali beraktifitas lagi.

Selain Alfamart Anda juga bisa melakukan top up OVO di Aplikasi BebasBayar yang bisa Anda download di PlayStore secara gratis.

Dengan Aplikasi BebasBayar Anda tidak perlu lagi keluar rumah. Cukup akses melalui Smartphone yang sudah terhubung dengan internet maka Anda sudah bisa top up akun OVO secara mudah dan praktis.

Anda juga akan mendapatkan Gratis Voucher dengan jumlah Besar jika menggunakan aplikasi BebasBayar.

Mau Tahu Berapa Jumlah Voucher yang akan anda dapatkan? silahkan baca artikel tentang Hanya Dengan Top Up OVO Bisa dapat Promo untuk mengetahuinya.

Segera Ambil Vouchernya Sekarang Juga!

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

mams
mams

kpopers yang menjelma jadi pekerja kantoran