Ternyata Begini Cara Top Up OVO di Indomaret

Ternyata Ini Cara Top Up OVO di Indomaret (Grab)

Apakah bisa top up ovo di indomaret?

Dalam artikel ini Anda akan tahu bahwa cara mengisi saldo ovo di Indomaret itu bisa.

Isi saldo OVO (Grab) di Gerai Indomaret kini hadir untuk memudahkan para pemilik akun untuk melakukan pengisian saldo.

Hal ini tentunya menjawab banyak pertanyaan yang selama ini ada seperti top up OVO dimana.

Baca pelan-pelan sampai akhir ya, karena akan ada voucher gratis buat Anda.

grab ovo itu sama

Sebelumnya Anda harus tahu, bahwa OVO dan Grab itu sama.

Oke lanjut..

Informasi tentang pengisian saldo ovo bisa di indomaret pun telah di publikasi oleh kedua pihak yakni pihak OVO maupun Indomaret ke khalayak umum.

Meski demikian masih banyak pemilik akun OVO yang tidak mengetahui akan hal ini.

Sehingga banyak yang mencari informasi tentang cara mengisi uang OVO di indomaret serta apakah ada batasan minimal dan maksimal isi ulang saldo ovo di indomaret.

Untuk itu pihak Indomaret pun memberikan papan pengumuman di dekat pintu masuk jika di toko tersebut bisa menerima pembelian saldo OVO.

Terkadang pihak Indomaret juga memberikan promo dapat cashback pada kesempatan tertentu.

Metode top up OVO dapat cashback ini tentunya bisa menarik seseorang untuk melakukan transaksi top up di Indomaret karena tergiur dengan promo yang sedang berlangsung meskipun harus keluar rumah pada siang atau malam hari.

Cara Top Up OVO (Grab) di Indomaret di Tahun 2022

cara top up biaya ovo di indomaret dapat cashback

  1. Datang ke toko Indomaret terdekat dari tempat tinggal Anda. Kemudian Anda informasikan ke Kasir jika ingin melakukan pengisian saldo OVO.
  2. Minimal top up ovo di Indomaret sebesar Rp. 50.000 hal ini tentunya akan sangat berbeda jika Anda melakukan top up melalui Bank BRI, Mandiri dan BCA yang bisa menerima pembayaran saldo OVO dengan batas minimal Rp. 20.000
  3. Anda informasikan besaran nominal yang ingin Anda isikanke akun OVO milik Anda. Untuk bayar saldo OVO di Indomaret bisa secara cash money atau secara debit/atm.
  4. Petugas kasir akan meminta no Hp Anda untuk di input dalam sistem dan Anda akan diinformasikan apakah data akun sudah sesuai. Jika sudah sesuai maka transaksi akan diproses sesuai dengan permintaan pelanggan.
  5. Setelah proses selesai Anda akan mendapatkan bukti struk pembayaran yang telah Anda lakukan. Bukti struck ini nantinya bisa menjadi bukti otentik jika terjadi ketidak sesuai biaya atau jika ada kegagalan sistem pembayaran dari pihak Indomaret.
  6. Jangan lupa untuk cek akun OVO Anda apakah sudah terisi saldo sesuai dengan bukti struck yang di berikan oleh petugas kasir. Jika ada ketidak sesuaian nominal saldo di akun dengan di struck maka Anda bisa segera menginformasikannya ke petugas kasir.
  7. Setiap transaksi pembelian saldo di Indomaret tidak dikenakan biaya tambahan. Hal ini akan sangat berbeda jika Anda melakukan topup ovo selain di Indomaret.

Sama halnya jika top up ovo di alfamart, cara isi OVO di indomaret ini bisa dikatakan kurang praktis bagi sebagian orang,.

Karena Anda masih harus keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan Anda untuk melakukan bagaimana cara isi saldo OVO di Indomaret.

Untuk itu Anda bisa melakukan top up Grab menggunakan Aplikasi BebasBayar tanpa harus pergi ke Indomaret.

Pastinya sangat praktis, efisien, tidak ribet, dapat bonus langsung pula, jadi makin untung.

Dalam Aplikasi BebasBayar Anda juga akan mendapatkan Promo Top Up Ovo yang sangat menarik.

Yok Download Aplikasi BebasBayar sekarang Juga.

Tombol Download Sekarang

Demikian artikel tentang bagaimana cara Top Up OVO di Indomaret semoga bermanfaat.

About Author

mams
mams

kpopers yang menjelma jadi pekerja kantoran