Cara Top Up ShopeePay di Indomaret Paling Mudah

Cara Top Up ShopeePay di Indomaret Terbaru 2021

Mungkin Anda sering bertanya-tanya dan mencari informasi kesana kemari tentang cara top up ShopeePay di Indomaret paling mudah.

Shopee sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, sudah memiliki lisensi e-money dari Bank Indonesia bernama ShopeePay.

ShopeePay sendiri adalah fitur layanan e-wallet yang digunakan sebagai alat transaksi untuk belanja online produk apa saja yang Anda inginkan di Shopee.

Tentu akan semakin mudah bagi Anda bukan?

Cara top up ShopeePay di Indomaret Itu Mudah

Cara mengisi ShopeePay di Indomaret sangat mudah.

Jika Anda ingin belanja online di Shopee menggunakan ShopeePay, Sebaiknya Anda perlu mengetahui cara isi ShopeePay di indomaret terlebih dahulu, karena banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan ShopeePay.

Anda akan mendapatkan keuntungan, mulai dari gratis ongkir ke seluruh Indonesia, voucher toko dengan minimal pembelian tertentu, hingga Gratis Ongkir XTRA.

Jika Anda masih bingung cara mengisi ShopeePay lewat Indomaret, sebaiknya Anda tetap melanjutkan baca artikel ini sampai selesai, karena Ada Voucher spesial buat Anda.

Selain itu, ShopeePay juga bisa digunakan untuk mempermudah pengembalian dana. Ketika terjadi kegagalan transaksi pada Shopee, Anda tidak lagi khawatir uang tidak kembali.

Sebenarnya layanan ini sudah lama diluncurkan. Namun pada 2017, ada kebijakan baru dari Bank Indonesia terkait mata uang elektronik yang mengharuskan layanan berhenti. Pada akhir 2018, ShopeePay akhirnya diluncurkan kembali dan resmi diterapkan dalam aplikasi Shopee pada Januari 2019.

Oleh sebab itu, kini ShopeePay bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran apapun yang ada di Shopee.

Untuk bisa menggunakan ShopeePay dan mendapatkan banyak keuntungannya, Anda harus mengetahui bagaimana cara mengisi saldo ShopeePay di Indomaret.

Berikut Cara Mengisi ShopeePay di Indomaret:

isi saldo ShopeePay melalui Indomaret

  1. Buka shopee, masuk menu akun dan pilih shopeepay.
  2. Selanjutnya pilih menu Isi Saldo, Pilih Indomaret / i.Saku, lalu klik Konfirmasi.
  3. Masukkan nominal atau jumlah top up (minimal top up shopee pay di Indomaret adalah Rp. 20.000).
  4. Jika sudah, maka klik tombol Bayar Sekarang (Anda akan mendapatkan kode pembayaran, silahkan disimpan).
  5. Selanjutnya silahkan Datang ke Indomaret terdekat di daerah Anda, beri informasi ke Kasir jika ingin top up ShopeePay.
  6. Tunjukkan kode pembayaran shopeepay tadi kepada kasir dan lakukan pembayaran secara cash atau debit.
  7. Jika sudah benar, maka transaksi akan diproses sesuai dengan permintaan Anda.
  8. Setelah proses top up selesai, Anda akan mendapat struk pembayaran. Struk ini nantinya bisa menjadi bukti jika terjadi ketidak sesuai atau terjadi kegagalan dari pihak Indomaret.
  9. Cek akun ShopeePay Anda apakah saldo ShopeePay Anda sudah terisi sesuai top up atau belum.
  10. Setiap top up ShopeePay di Indomaret tidak dikenakan biaya top up ShopeePay.

PENTING!

Kabar terbaru yang sangat di sayangkan adalah bagi pengguna ShopeePay saat ini belum bisa untuk melakukan top up ShopeePay di beberapa mitra mereka, yakni di Alfamart, Alfamidi, Indomaret dan i.saku.

Kebijakan atau aturan ini sudah berlaku sejak 15 Maret 2019. (tapi tunggu dulu, ada informasi terbaru. Jadi baca sampai akhir ya!)

ShopeePay sudah tidak bisa Top Up di Indomaret

Ini bisa menjawab pertanyaan sebagian orang yang sering mencari tahu kenapa tidak bisa top up ShopeePay lewat Indomaret.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Walaupun Anda tidak bisa top up ShopeePay di Indomaret, Anda bisa melakukan top up ShopeePay di BebasBayar.

Selain mudah, harganya pun lebih murah.

Yuk download aplikasi bebasbayar di playstore sekarang juga! atau Anda juga bisa download melaluit tombol download dibawah ini:

Tombol Download Sekarang

Cara top up ShopeePay di Indomaret memang belum bisa dilakukan, Anda bisa top up ShopeePay BebasBayar yang lebih praktis dan menguntungkan.

Karena ada cashback yang selalu diberikan di setiap transaksi.

Update 26 Maret 2020

Mulai tanggal 26 Maret 2020 top up shopeepay melalui indomaret sudah bisa dilakukan di seluruh Indonesia, bahkan tanpa biaya administrasi.

Yuk Bebaskan harimu dari ribetnya top up e-money. Karena di BebasBayar mau top up e-money apa aja ada.

About Author

Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply