Cara Transfer Uang Mudah vs. Ribet, Pilih Mana?

 

BebasBayar – Hei sobat BebasBayar! Kalau sobat BebasBayar lagi perlu ngirim atau transfer uang ke teman yang butuh, kirim donasi atau yang lainnya, masih sering pakai cara apa buat transfer uangnya? Pergi ke ATM, pergi ke bank atau kantor pos terdekat, atau duduk santai lalu transfer uangnya lewat gadget sobat?

Se-ribet apapun cara yang diterapkan untuk mentrasfer uang, pasti masih ada orang yang menggunakan cara tersebut. Nah, pertanyaannya sekarang, sobat BebasBayar termasuk golongan transfer uang cara ribet atau transfer uang cara mudah?

 

Contohnya transfer uang cara ribet, pastinya transfer uang dengan cara mendatangi bank atau kantor pos terdekat salah satunya. Gimana gak ribet? Kan sobat harus bersusah payah menuju kantor tersebut, mengisi formulir, menyerahkan uangnya lalu mengabari pihak yang dituju bahwa uangnya sudah ditransfer.

Itu belum terhitung kalau sobat harus mengantre loh.

Contoh transfer uang cara belum tergolong mudah alias masih ribet selanjutnya yakni transfer uang lewat ATM. Loh kok gitu? Karena tidak jauh berbeda dengan transfer uang dengan cara mendatangi bank atau kantor pos. Bedanya hanya sobat BebasBayar harus memiliki rekening bank terlebih dahulu lalu mendatangi ATM terdekat dan menekan beberapa tombol menu untuk melakukan transfer.

Eitss jangan salah. Antrian di ATM juga bisa panjang loh, apalagi di tanggal-tanggal muda habis gajian.

 

Apa dong cara transfer uang yang mudah itu?

Cara transfer uang yang mudah -atau bisa dibilang paling mudah, untuk mentransfer uang yakni dengan menggunakan aplikasi BebasBayar.

Bukannya BebasBayar itu cuma bisa transfer saldo ke sesama pengguna ya?

Memang benar, untuk mentrasfer uang – sobat BebasBayar bisa menggunakan cara transfer saldo ke sesama pengguna BebasBayar. Namun, kini sobat semua bisa menggunakan BebasBayar untuk transfer uang ke berbagai bank dalam negeri maupun luar negeri (hingga 147 bank, loh).

Keren, mudah dan nyaman dong pastinya dengan satu aplikasi, sobat BebasBayar bisa mentrasfer yang ke hingga 147 bank dan juga mengecek dan membayar berbagai tagihan bulanan sobat.


Baca juga:

Pakai ini, Transfer Uang lewat HP 100% Gratis loh!

Melayani Masyarakat dengan Transfer Uang di BebasBayar

Dari Aplikasi Transfer Uang hingga Travelling, Ini  6 Aplikasi Android Wajib Banget Di-install


Mau dong. Terus gimana caranya pakai layanan Transfer uang ini?

Sobat BebasBayar cukup pilih tombol menu ‘Transfer’ di bawah tampilan saldo BebasBayar sobat, lalu pilih ‘Transfer ke Rekening’.

Mudah, kan?

 

Ada syaratnya gak untuk pakai layanan Transfer uang ini?

Sebelumnya, pastikan sobat BebasBayar sudah upload e-KTP untuk verifikasi e-KTP dahulu di opsi menu ‘detail akun’ sobat BebasBayar.

Tunggu proses verifikasi.

Voila! Layanan transfer uang sudah bisa sobat BebasBayar gunakan!

 


Ingin menikmati beragam layanan BebasBayar, seperti transfer uang ini?

Caranya gampang, tinggal daftar aja jadi member BebasBayar.

Gratis 100% tanpa dipungut biaya apapun, kok.

Klik Disini

Jangan lupa bayar tagihan dan keperluan Anda semua dengan BebasBayar!

Dengan BebasBayar, aplikasi paling praktis dan menguntungkan, Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai pembelian pulsa serta paket internet, pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan Anda, mulai dari BPJS Kesehatan, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, televisi berlangganan, pulsa, paket data internet hingga voucher game online!

 

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Avatar
ghalib_euy

Leave a Reply