Terkuak sudah Cara Transfer Uang Tanpa Melalui ATM. Ini Dia Caranya.

 

BebasBayar – Saat ini, kirim uang atau transfer uang sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar bagi banyak orang. Di setiap aktivitas, transfer uang sangat diperlukan misalkan untuk belanja online, top up saldo e-money, kirim uang ke anak yang merantau, maupun aktivitas lainnya.

Bisa dikatakan bahwa transfer uang menjadi salah satu kebutuhan transaksi yang cukup sering dilakukan. Benarkan, sobat BebasBayar?

Beragam cara sebetulnya sudah tersedia, jika sobat BebasBayar ingin melakukan transfer uang ke keluarga Anda atau ke siapapun tujuan transfernya. Salah satu cara yang paling banyak digunakan yaitu dengan transfer melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Dengan menggunakan ATM, sobat BebasBayar dapat melakukan transfer uang, cek saldo, dan transaksi perbankan lainnya dengan mudah dan cepat.

Namun, kemajuan teknologi juga membawa dampak signifikan terhadap kemudahan melakukan transfer. Kini, sobat BebasBayar bisa melakukan transfer uang ke berbagai rekening bank tanpa perlu pergi ke ATM lagi.

Tapi hanya perlu menggunakan aplikasi dari handphone sobat BebasBayar saja.

Apa saja sih aplikasi yang bisa digunakan untuk Transfer uang?

Berikut ini adalah beberapa aplikasi Android yang bisa digunakan untuk melakukan transfer uang tanpa melalui ATM :

  1. BebasBayar

Pilihan pertama dan yang paling utama untuk  transfer uang tanpa melalui ATM ya sudah pasti aplikasi BebasBayar. BebasBayar kan menghadirkan layanan super lengkap untuk melakukan beragam transaksi keuangan, termasuk melakukan transfer.

Caranya pun cukup mudah.

  1. Sobat BebasBayarcukup mengunduh aplikasi BebasBayar, lakukan proses pendaftaran secara gratis dengan melengkapi data-data yang dibutuhkan.
  2. Langkah selanjutnya yaitu melakukan isi ulang saldo atau top up. Proses top up ini sama dengan pemindahan saldo dari rekening bank sobat BebasBayarke akun BebasBayar.
  3. Nah, setelah saldo berhasil terisi, sobat BebasBayarbisa melakukan transfer ke berbagai bank dengan sangat mudah dan cepat.

Tak hanya untuk transfer uang, sobat BebasBayar juga dapat melalukan beragam transaksi mulai dari isi ulang pulsa dan paket data, isi ulang saldo ojek online dan tol, pembayaran tagihan listrik hingga asuransi, belanja online, hingga pemesanan tiket pesawat maupun kereta. Banyak sekali layanan yang bisa sobat BebasBayar lakukan hanya melalui satu aplikasi.

  1. Online Banking

Tak dapat dipungkiri saat ini perbankan yang ada di Indonesia telah banyak melakukan pengembangan layanan dengan teknologi digital. Saat ini, hampir semua bank telah mempermudah transaksi untuk nasabahnya dengan menyediakan aplikasi mobile yang dapat diinstall di smartphone nasabah. Apabila Anda ingin melakukan transfer uang tanpa melalui ATM, sobat BebasBayar bisa menggunakan aplikasi online banking.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan beragam transaksi seperti cek saldo, transfer uang, cek mutasi saldo, dan transaksi lainnya.

Sayangnya, apabila sobat BebasBayar ingin menggunakan layanan ini, sobat BebasBayar perlu untuk mendaftarkan diri ke bank secara langsung dan mendaftarkan diri ke teller bank yang Anda gunakan. Anda juga masih perlu untuk melakukan beberapa verifikasi data untuk keamanan menggunakan aplikasi online banking ini. Setelah diverifikasi, Anda sudah bisa melakukan transfer uang tanpa melalui ATM.


Baca juga:

Mau Bagi-bagi THR? Ketahui Cara-cara Transfer Uang lewat HP Termudah ini!

Aplikasi Android ini Bisa Bikin Transfer Uang Lebih Mudah

Melayani Masyarakat dengan Transfer Uang di BebasBayar


  1. LinkAja

Pilihan terakhir transfer uang tanpa melalui ATM yaitu dengan menggunakan aplikasi LinkAja. LinkAja merupakan layanan terbaru yang disediakan untuk masyarakat Indonesia untuk beralih menggunakan e-money atau uang elektronik. LinkAja hadir sebagai inovasi layanan transaksi mobile karya anak bangsa Indonesia. Dengan aplikasi ini, sobat BebasBayar dapat melakukan transfer uang ke sesama pengguna LinkAja maupun ke rekening bank lainnya. Menariknya, LinkAja juga bisa digunakan untuk memesan tiket kereta jika Anda gemar bepergian menggunakan kereta antar kota maupun kereta lokal. Hanya dalam satu aplikasi, sobat BebasBayar bisa menikmati berbagai fitur sekaligus. Menarik bukan?

 

Nah, sebenarnya apa saja keunggulan transfer uang melalui aplikasi BebasBayar?

Banyak banget!!

  • Layanan dapat digunakan secara GRATIS
  • Dapat transfer antar rekening hingga 147 bank
  • Biaya transfer paling terjangkau
  • Proses mudah dan tanpa perlu antre
  • Proses transfer lebih cepat
  • Terjamin keamanan karena sudah diakui dan mendapat sertifikat dari Bank Indonesia
  • Dapat dilakukan kapan saja di mana saja hanya melalui sentuhan layar
  • Dapat digunakan untuk transfer saldo antar sesama pengguna aplikasi BebasBayar

 

Gimana? Makin tertarik kan untuk pakai aplikasi BebasBayar?

Dengan BebasBayar, aplikasi paling praktis dan menguntungkan, Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai pembelian pulsa serta paket internet, pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan Anda, mulai dari BPJS Kesehatan, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, televisi berlangganan, pulsa, paket data internet hingga voucher game online!


Ingin menikmati beragam layanan BebasBayar, seperti transfer uang ini?

Caranya gampang, tinggal daftar aja jadi member BebasBayar.

Gratis 100% tanpa dipungut biaya apapun, kok.

Nah, itu tadi beberapa pilihan yang bisa sobat BebasBayar gunakan untuk melakukan transfer uang tanpa melalui mesin ATM. Kini tak perlu khawatir jika ingin transfer uang, semua serba mudah, cepat, tanpa antre, dan pasti aman. Selamat mencoba!

 

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Avatar
ghalib_euy

Leave a Reply