Ini Dia! Cara Mudah Cek Nomor XL Terbaru

Bagaimana Cara Cek Nomor XL Dengan Mudah? Ini Solusinya!

Cek nomor XL terkadang akan menjadi sebuah hal yang susah buat Anda yang memang masih baru menggunakan nomor Xl atau Anda yang karena lupa sehingga tidak mengetahui cara mengecek nomor XL.

XL sendiri sudah lama hadir di Indonesia untuk memberikan layanan telekomunikasi yang bermutu dan terpercaya untuk para pengguna telekomunikasi. Beragam inovasi terbaru dan juga beragam kemudahan selalu di hadirkan untuk para pelanggan setia XL.

Tak cukup sampai disini saja. Beragam promo harga paket internet menarik lainnya juga sering diberikan kepada para pelanggan lama maupun pelanggan baru. Kesemuanya demi memberikan layanan yang terbaik.

Cara Cek Nomor XL Terbaru

Jaringan tower yang dimiliki XL saat ini juga bisa dikatakan sudah tersebar merata di seluruh Kota besar bahkan hingga pelosok daerah saat ini sudah bisa diakses jika Anda menggunakan Provider XL. Hal – hal seperti inilah yang mungkin membuat banyak orang yang berpindah ke XL.

Selain Promo dari Provider XL sendiri, Pembelian paket kartu perdana yang dijual di konter Hp juga sudah termasuk dengan beragam bonus mulai dari bonus pulsa hingga bonus paket internet XL yang memang di butuhkan oleh pelanggan.

Di setiap kartu perdana juga sudah tertera bagaimana cara cek nomor xl yang benar jika Anda memang ingin mengetahui tentang status kartu perdana memiliki masa aktif sampai kapan serta berapa paket internet atau kuota data yang dimiliki.

Sehingga informasi mengenai cara cek nomor kartu xl ini bisa dikatakan cukup penting karena memang sangat dibutuhkan oleh para pengguna kartu XL.

Tetapi yang terjadi adalah banyak pelanggan yang membuang bungkus kartu perdana setelah memasang Sim Card di Smartphone.

Hal – hal semacam inilah yang membuat mereka akhirnya mencari informasi mengenai cara cek paket xl itu bagaimana.

Cara Cek Nomor Xl Terbaru 2020

  1. Nyalakan Smartphone kemudian pilih menu panggilan dan Anda tekan tanda bintang kemudian baru masukan angka 123 pagar kemudian tekan kode *123# pilih Call atau Oke.
  2. Maka akan muncul layar pop up di layar Smartphone. Kemudian Anda klik nomor 7
  3. Info
  4. Setelah itu klik nomor 2 untuk mengetahui detail nomor XL Anda berapa.
  5. Klik nomor 1 untuk cek Profile kemudian Anda klik nomor 1 lagi untuk info nomor XL Anda.
  6. Setelah itu tunggu beberapa saat maka di layar Smartphone Anda akan muncul nomor XL yang ingin Anda ketahui

Selain dengan cara di atas Anda juga bisa melakukan pengecekan nomor XL melalui layanan Interactive Voice Response atau yang biasa dikenal dengan layanan mesin penjawab otomatis dengan menghubungi nomor 818.

Untuk menggunakan layanan ini Anda tidak dikenakan biaya sepeserpun oleh Operator XL. Tetapi jika Anda ingin berbicara dengan Call Center maka Anda bisa menghubungi ke nomor 817 dengan biaya sebesar Rp. 350 untuk sekali melakukan panggilan.

Setelah mengetahui nomor XL, Anda bisa mengisinya pulsa agar bisa digunakan. Untuk membeli pulsa dan paket data Anda bisa membelinya melalui Aplikasi BebasBayar yang mana saat ini sedang ada promo untuk setiap transaksi pertama dengan Aplikasi ini.

Untuk info lebih lengkap tentang harga paket data xl Anda bisa simak artikelnya tentang Ini Harga Paketan XL Terbaru.

Isi Pulsa XL kamu! dan Dapatkan Gratis Voucher 25.000 tanpa minimal transaksi

Anda akan mendapatkan gratis voucher senilai 25K tanpa perlu diundi. Voucher yang Anda dapatkan ini nantinya juga bisa Anda tukarkan untuk pembelian Pulsa atau paket data Internet melalui Aplikasi BebasBayar.

Baca juga: Begini cara cek kuota xl terbaru

Bagaimana cukup mudah kan cara cek nomor XL buat Anda yang lupa cara mengeceknya. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman atau saudara yang membutuhkan.

About Author

mams

kpopers yang menjelma jadi pekerja kantoran