Paling Mudah! Cek Tagihan Telkom Speedy dan Indihome dari Ponsel Anda

Cek Tagihan Telkom Speedy dan IndiHome online dari Ponsel Kamu. Telkom merupakan satu layanan yang cukup besar dan memiliki banyak pelanggan di Indonesia. Saat tanggal tagihan telah tiba, antrean panjang sudah menjadi hal biasa. Entah itu mau melakukan pembayaran atau sekedar melakukan cek tagihan telkom mereka. Layanan internet speedy dan Indihome juga saat ini pelanggannya semakin besar dan mereka semua setiap bulan melakukan antrian saat akan bayar tagihan.

Mengantri Sudah G Jaman!
Ya, sekarang sudah banyak aplikasi online yang bisa Anda gunakan untuk cek tagihan bulanan speedy dan indihome via Internet. Salah satu aplikasi tersebut adalah bebasbayar. Bebasbayar hadir dengan banyak pilihan cara yang sangat mudah Anda gunakan. Aplikasi cek tagihan telkom ini bisa anda akses menggunakan website, aplikasi Andaroid maupun iOS. Bahkan bisa hanya dengan menggunakan SMS.

Seperti halnya melakukan cek tagihan listrik, untuk melakukan pengecekan tagihan bulanan telkom pun sangat mudah. Mau tau caranya?

Berikut Cara Cek Tagihan Telkom, Speedy dan Indihome Secara Online

  1. Untuk mulai melakukan pengecekan, download terlebih dahulu aplikasi bebasbayar di Google Play atau iOS.
    Untuk pengguna Android Anda bisa mendownload aplikasi bebasbayar mobile di Google Play. KLIK DISINI untuk download. Sedangkan untuk pengguna iPhone silahkan download di App Store. Atau bisa juga menggunakan website bebasbayar.com. Setelah itu lakukan pendaftaran dan aktivasi akun Anda.
  2. Untuk Pengecekan, Klik Menu Telkom Atau Speedy
    Setelah melakukan aktivasi akun Anda, sekarang saatnya melakukan pengecekan tagihan telkom. Untuk pengguna telkom, silahkan pilih menu Telkom, sedangkan untuk pengguna Speedy dan Indihome pilih menu Speedy.
  3. Masukkan Nomor Telepon untuk telkom atau nomor pelanggan untuk tagihan speedy dan indihome
    Setelah memasukkan nomor pelanggan, maka akan muncul berapa jumlah tagihan yang harus kamu bayar. Untuk pengguna Speedy dan Indihome, harap masukkan nomor pelanggan, bukan nomor telepon. Karena bila memasukkan nomor telepon, tagihan yang muncuk hanya untuk tagihan telepon.

Untuk lebih jelasnya, bisa melihat gambar di bawah ini.

cek-tagihan-telkom-speedy-indihome

Nah, itulah cara mengecek tagihan telkom maupun speedy dan indihome yang bisa Anda lakukan melalui ponsel kamu. Tidak perlu Antri hanya untuk urusan info cek dan bayar tagihan bulanan speedy dan Indihome.

Hidup lebih mudah dengan bebasbayar, daftar gratis dan nikmati beragam kemudahan yang bisa kamu rasakan.

Save

Save

Save

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply