Cerita Pak Saepudin sebagai Pemenang Utama Gebyar Hadiah

Pak Saepudin berhasil memenangkan hadiah motor Honda Beat yang sudah diundi awal bulan, pada 03 Januari 2020. Ia percaya bahwa akan selalu ada makna di setiap hal sederhana yang kita lakukan. Entah kita sadar atau tidak, pasti selalu ada makna yang bisa kita jadikan pelajaran hidup kedepannya.

Pak Saepudin adalah salah seorang pengguna BebasBayar yang tinggal di kota Kuningan, dan bekerja di kota Bogor. Menggunakan BebasBayar sejak tahun 2015 hingga sekarang. Dan awal mula kenal aplikasi BebasBayar, karena mencoba mencari tahu dengan searching di Google. Pada saat itu masih aplikasi SpeedCash.

Awalnya, hanya untuk membeli pulsa dan membayar tagihan bulanan dan menunjang mobilitas sehari-hari. Namun lama kelamaan, ada teman kantor yang membutuhkan. Lalu keluarga, dan tetangga rumahnya juga minta diisikan pulsa, beli token PLN, dan pembayaran tagihan bulanan, transfer uang, hingga bayar zakat.

“Alhamdulillah jadi lebih bermanfaat untuk orang-orang di sekitar saya” Ucap Pak Saepudin seperti tidak menyangka.

Ia juga percaya bahawa kalau kita berbuat baik pada sesama yang membutuhkan, InsyaAllah suatu saat kita dapat balasannya. “Dan mungkin ini salah satu berkah yang Tuhan berikan pada Saya dan keluarga. Mungkin ini rezeki anak saya yang bulan kemarin ulang tahun, jadi motor ini bisa digunakan istri saya untuk mengantar anak ke sekolah” terang Pak Saepudin kepada Tim BebasBayar.

Ia sadar bahwa“Peluang bisnis bisa tercipta dari sebuah kepedulian terhadap sesama” Walaupun ini nampak sederhana, namun ternyata sangat bermakna.

Yuk simak video Pak Saepudin sebagai pemenang utama Gebyar Hadiah BebasBayar berhadiah motor honda Beat.

 

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Lisa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply