Cerita Seru dari Artha Amalia yang Tinggal di Desa

 

BebasBayar – Tinggal di desa memang menyenangkan bagi sebagian orang yang menyukai suasana asri, sejuk, nayaman dan sosialisasi akrab dengan para tetangga. Namun terkadang ada yang membuat tidak enak karena jauh dari kota, yakni terbatasnya akses layanan yang belum lengkap untuk keperluan mobilitas dan rumah tangga. Mulai dari beli pulsa, bayar PLN, BPJS, transfer antar bank, beli voucher game, bayar tagihan indiehome hingga keperluan liburan. Hal tersebut membuat kendala tersendiri bagi sebagian orang yang tinggal di desa karena merasa tidak efisien dan efektif.

Bersyukurnya, sekarang sudah memasuki era digital dimana semua pelayanan rumah tangga dan mobilitas sehari-hari bisa dengan mudah diakses, yakni hanya melalui android yang kita miliki. Hal tersebut dirasakan langsung oleh pengguna BebasBayar yakni Artha Amalia, seorang Ibu rumah tangga sekaligus Blogger yang sudah memiliki satu anak dan tinggal di sebuah desa di kota Sidoarjo. Dia bercerita dipostingan instagram miliknya, Sebelum kenal aplikasi BebasBayar ingin membeli pulsa data saja susah karena minimnya konter yang ada di desanya.

Sejak kenal BebasBayar, dia merasa tidak bingung lagi. Semua urusan rumah tangga jadi lebih efektif nan praktis! Jangankan isi paket data, bayar PLN /PDAM / BPJS, ataupun top up e-money juga beli voucher game, bisa dilakukan sendiri dari HP dengan lebih mudah dan sangat praktis. Lengkap dengan 250 pelayanan yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung mobilitas sehari-hari dan mengurus keperluan rumah tangga supaya lebih efisien tanpa harus antri di kantor pos/ bank hanya untuk bayar-membayar. Hanya duduk manis sambil pegang HP, semua urusan bayar-bayar jadi bebas berkat aplikasi Bebasbayar. Bisa menghemat waktu tanpa ke luar rumah meninggalkan anak dan aktivitas tetap berjalan lancar.

Mau bayar apa aja, selalu ada cashbacknya dan voucher gratis senilai 25.000 untuk pengguna baru aplikasi BebasBayar. Yuk jadi Ibu cerdas seperti Arta Amalia dengan #pakaiBB untuk mengurus keperluan rumah tangga lebih efisien hanya dari Smartphone yang kamu miliki.

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Fatkhiyah
Fatkhiyah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.