Covid Apalagi?

Masih ada lagikah yang perlu Anda ketahui tentang Covid-19? 

Anda sudah menjadi ahli Covid-19 sekarang ini, lebih ahli dari dokter.

Sudah waktunya move on. Ayo mari banting stir!

Di Tiongkok selama Covid-19 terjadi perubahan besar-besaran. Konsumen berubah.

Mereka semua tetap dirumah selama pandemi berlangsung, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga tiongkok menggunakan aplikasi WeChat. Kita di indonesia gak mungkin menggunakan WeChat, ada satu aplikasi buatan anak bangsa yaitu BebasBayar yang bisa berperan seperti WeChat di tiongkok, bahkan lebih hebat lagi. Selama pandemi ini berlangsung BebasBayar aktif bergerak memberi solusi untuk negeri ini.

Mereka membagikan banyak paket sembako kepada pedagang-pedagang kecil yang terkena dampak corona.

Mereka mendukung penuh para pejuang garda terdepan dengan membagi-bagikan APD alat pelindung diri yg berupa Face Shield, Sepatu boot, Bilik sterilisasi, Masker dan  Baju Asmat.

Sudah lebih dari 50 rb paket sembako dibagikan ke para pedagang-pedagang kecil, sudah lebih dari 45 puskesmas, rumah sakit swasta dan pemerintah yang mendapatkan bantuan tersebut.

BebasBayar memang tidak sebesar WeChat, tapi BebasBayar mempunyai solusi besar untuk negeri ini, tidak ada campur tangan asing didalam saham BebasBayar, aplikasi ini murni karya anak bangsa. 30% lebih profit perusahaan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan karena dampak pandemi corona ini.

Anda bisa mendukung BebasBayar ini untuk tumbuh lebih besar lagi dengan bergabung di www.bebasbayar.com

Apabila Anda sudah menjadi member bebasbayar, tinggal ditingkatkan lagi transaksinya, yuk tingkatin lagi transaksinya disini.

Mari berbagi solusi untuk negeri ini bersama BebasBayar

#BebasBayar #pastiadasolusi

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Avatar
Ahid

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply