Daftar PDAM se-Jawa Timur yang Bekerja Sama dengan BebasBayar

 

BebasBayar – Perkembangan PDAM kini kian pesat dari waktu  ke waktu. Pelayanan yang semakin baik, serta penganan masalah yang kian efisian, membuat jumlah PDAM terus meningkat dari tahun ke tahun.

Pun sama dalam hal pembayaran, PDAM di Jawa Timur misalnyaa, sudah kian canggih dibandingkan sebelumnya. Jika dulu pelanggan PDAM harus datang ke kantor untuk bayar tagihan, kini pelanggan PDAM cukup bayar tagihan lewat aplikasi di smartphone.

Dalam hal ini BebasBayar sebagai aplikasi pembayaran terlegkap di Indonesia juga tak luput untuk berperan. Tercatat sampai hari ini BebasBayar sudah menjalin kerja sama dengan 19 PDAM se JAwa Timur dan akan terus bertambah jumlahnya.

Buat pengguna BebasBayar, berikut adalah daftar PDAM se-Jawa Timur yang sudah bekerja sama dengan BebasBayar dalam hal pembayaran tagihan.

  1. PDAM Gresik
  2. PDAM Jombang
  3. PDAM Bojonegoro
  4. PDAM Bondowoso
  5. PDAM Jember
  6. PDAM Lumajang
  7. PDAM Magetan
  8. PDAM Mojokerjo
  9. PDAM Ngawi
  10. PDAM Pasuruan
  11. PDAM Probolinggi
  12. PDAM Sampang
  13. PDAM Sidoarjo
  14. PDAM Situbondo
  15. PDAM Surabaya
  16. PDAM Kediri
  17. PDAM Madiun
  18. PDAM Malang
  19. PDAM Ponorogo

Mengingat teknologi informasi yang kian canggih mendorong PDAM untuk selalu mengupgrade layanannya, termasuk dalam hal pembayaran. Karenanya sudah menjadi keharusan bagi BebasBayar untuk terus menambah jumlah kerja sama dengan pihak PDAM.

“Kami akan targetkan tahun ini PDAM di kabupaten kota se-Jawa Timur akan bekerja sama dengan BebasBayar. Harapan kami, dengan BebasBayar masyarakat lebih dimudahkan dalam hal bayar tagihan, khususnya PDAM,” jelas Yuliam Prasetyo, Manager BebasBayar PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Prasetyo menambahkan, kami juga menyampaikan permohonan maaf bila beberapa daerah belum bisa menikmati layanan bayar tagihan PDAM BebasBayar lantaran masih proses koordinasi kerja sama.

Adapun untuk mengkampanyekan bayar tagihan PDAM via BebasBayar, tim Bebasbayar sendiri siap menyelenggarakan acara sosialisasi di kantor PDAM se-jawa Timur.

Seperti yang sudah selenggarakan di PDAM Kota Malang, tim BebasBayar membuka booth di depan kantor PDAM Malang untuk sosialisasi pada pelanggan secara langsung tentang aplikasi BebasBayar serta cara bayar tagihan.

“Kami menyadari, tak sedikit masyarakat yang belum paham cara bayar tagihan secara online. Karenanya kami akan gencarkan sosialisasi offline di kantor-kantor PDAM di Jawa Timur tentang aplikasi BebasBayar,” tutup Yuliam Prasetyo, Manager BebasBayar PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Siti Aisyah
Siti Aisyah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.