Dapatkan Produk Gratis Setiap Hari!

Hai sobat Bebasbayar, Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan transaksi pembayaran via aplikasi online Bebasbayar sekarang Anda juga bisa menggunakan Saldo Bebasbayar untuk belanja online melalui Winmarket dan PlasaMall.

Beli Apapun DISINI, GRATIS Swifty Sharp Original! Nikmati promo belanja di plasamall dan toko online WinMarket. Belanja produk-produk APA SAJA DISINI dapat GRATIS Swifty Sharp Original. Gunakan SALDO Bebasbayar Anda untuk belanja dan dapatkan Produk GRATISNYA!

Ada produk menarik dan unik yang perlu Anda ketahui, tentu dengan harga yang miring banget!. Mau tahu produknya?

1. Mini Blender USB,

mini blender usb murah

Mau minum fresh juice setiap hari?? Mini Blender USB solusinya. Desain yang mudah dibawa kemana-mana karena ringan dan mini. Menggunakan USB powered supply yang sangat bersahabat dengan lingkungan dan hemat energy. Pesan Sekarang Disini

2. Emergency Lentera Tarik Solar LED + Powerbank

lampu lentera murah

Mau camping dan lupa bawa powerbank? Tenang saja, sekarang kamu tidak perlu repot lagi, karena ada Emergency Lamp yang sudah ada powerbanknya dan dapat digunakan berulang ulang diatas 500 kali. Mau? Pesan saja disini.

3. MegaPhone Toa + Alarm + Record,

Megaphone

bagi Anda yang menjadi pemandu wisata tentu akan lebih efisien lagi jika menggunakan alat ini, karena Toa ini beda sama yang lain. Selain menjadi pengeras suara, bisa digunakan juga sebagai Alarm, dan Perekam suara. Harga dijamin termurah! Beli Sekarang Disini.

4. Kaos Couple Limited Edition,

Kaos Couple

pasangan kamu ngambek? Atau kamu ingin buat kejutan untuk dia? Winmarket menyediakan Kaos Couple yang terbuat dari kain halus dan pasti nyaman mau dibuat jalan – jalan sama dia. Pesan segera karena terbatas hanya 50 Stok Couple saja. Segera Pesan Disini.

5. Anggun Grace Eau de Parfum,

Parfum Anggun

mau tampil seperti artis idolamu, Mbak Anggun C. Sasmi? Jangan pernah ngaku fans beratnya mbak anggun kalau kamu belum pernah beli produknya. Yuk buruan mumpung promo harga murah meriah, pesan bisa langsung disini.

6. Benice Body Slimmer,

Body Slimmer

benice Body Slimmer merupakan pelangsing modern dengan menggunakan teknology Pemijatan teknologi dari Korea untuk membakar dan mengurangi lemak berlebih pada bagian perut, sehingga membuat tubuh menjadi langsing dan ideal. Bagi kamu yang males keluar buat olahraga dan takut kulitnya hitam, produk ini adalah solusinya, Pesan Sekarang.

7. Bunga Mawar + Boneka Panda,

Bunga Mawar

wanita itu perlu perhatian dan pengertian. Mau tahu yang dia suka? Bisa kasih bunga dan boneka, mau pesan sekarang? Bisa langsung disini.

8. Coklat Love,

Coklat Murah

pasanganmu lagi plat merah? Mau bikin dia senang dan cerita lagi? Bikin kejutan dengan memberikan kado spesial coklat bentuk love. Mau tahu seperti apa? Bisa langsung disini.

9. Produk Gratis! Swifty Sharp Original (khusus belanja produk-produk diatas)

Nikmati promo belanja di plasamall dan toko online WinMarket. Belanja apa saja melalui Plasamall.com atau produk-produk di atas dapat GRATIS Swifty Sharp Original.

Syaratnya mudah simak sbb:

  1. Beli produk apa saja di Plasamall.com atau produk diatas periode 16-25 February 2017
  2. 50 pembeli pertama di periode tersebut akan mendapatkan Gratis sebuah Swifty Sharp Original!
  3. Tidak berlaku kelipatan
  4. Tidak bisa digabung dengan promo lainnya
  5. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 27 February di Website & Social Media Bebasbayar

Dengan Swifty Sharp, Anda bisa mengasah pisau dan gunting seketika sehingga pisau dan gunting Anda menjadi tajam dan dapat digunakan kembali.

Save

Save

Save

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply