Dapet 50.000 Tanpa Diundi di Bulan #Hopember

 

Bulan baru membawa harapan baru.
Harapan kamu apa sih di bulan #Hopember ini? Mau ngajak ngedate si doi?
Yah, kalau kehabisan pulsa atau paket data gimana dong???

Santuy bray, cukup Upgrade akun ke Premium kamu bakal dapet Rp.50.000 langsung tanpa diundi!
Saldonya bisa kamu pake lagi buat beli pulsa dan paket data. Nah, akhirnya bisa ngajakin doi ngedate, kan? hiya hiya…

Eits jangan salah, Benefit yang kamu dapat di akun Premium jauh banget sama akun Personal lho!

  • Pasti dapat Saldo Rp.50.000,-
  • Cashback transaksi meningkat 2x LIPAT di beberapa produk.
  • Bisa top up saldo sampai Rp 10.000.000,-. Akun personal hanya bisa Rp.1.000.000,- doang.
  • Menjadi member prioritas di BebasBayar.
  • Jalur khusus transaksi ngebut anti macet.

Masih bingung upgradenya gimana? Begini caranya:

  1. Tap garis tiga sebelah kiri atas
  2. Buka menu “Setting Akun Saya”
  3. Klik upgrade akun, selesai!

Gampang banget, kan?
Yuk, jangan lama-lama. Nanti si doi keburu diajak sama yang lain wkwkwk…

*Program berjalan mulai 6 – 30 November 2019
Salam

Mas Mentri BebasBayar

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Mas Mentri BebasBayar
Mas Mentri BebasBayar

Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Rela menolong dan tabah, Disiplin, setia dan berani, Suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan