logo-bebasbayar

Apaaaa? 70rb / jam? siapa yang gamau
Admin pun mau dibayar 70rb / jam di BebasBayar

Trus gimana sih caranya dapat 70rb / jam?
Yang pastinya kamu pakai aplikasi BebasBayar dong ya, lalu kamu pastinya punya banyak teman dong ya dari teman di tempat tinggal, di tempat kerja, maupun teman komunitas yang memunyai hobi yang sama.

Kamu pun bisa mulai dengan obrolan kecil kecil, dan perlahan bisa mengajak mereka untuk bergabung dengan BebasBayar.
Karena semua produk di BebasBayar pasti mereka butuhkan kok, seperti PLN Token, BPJS, PDAM, Paket Data hingga pembayaran kalau kena tilang.
Setelah itu ajak mereka untuk Upgrade Premium BebasBayar ya, agar kamu mendapatkan 1 Koin Emas senilai Rp 70.000 !
Kurang lebih untuk pendekatan teman 1 jam lah, hehe, yuk bisa yuk !

Jika ada pertanyaan ajak teman kamu bisa hubungi Gendhis ya di WA 0895-3649-00514

Pusat Bantuan Customer Service BebasBayar:
Telepon: +62 274 4580333
Mobile: +62 82226657999
Email: support@bebasbayar.com
Live chat: https://bit.ly/bebasbayar-care