Double Diskon 25% + 35%!! Bikin Kalap Belanja!

 

Pengen bangett punya baju baru, headphone baru, sepatu yang kayak dipake selebgram itu… hmm tapi udah tengah bulan nih kantong mulai tipis..

Jangan khawatir, di BebasBayar selalu ada penyelamat dikala keadaan genting. Ada DOUBLE DISKON 25% + 35% yang bisa kamu dapatkan! yuk simak caranya :

  1. Pilih barang apa saja yang kamu incar di Etalase Belanja
  2. Pakai Kode Voucher “MAUDISKON” untuk mendapatkan diskon 25% (maks. potongan 10.000) tanpa minimal belanja
  3. Dapatkan tambahan voucher diskon 35% (maks. potongan 15.000) untuk pembelian selanjutnya
  4. voucher tambahan diberikan setelah promo berakhir
  5. voucher tambahan dikirim melalui email dan sms
  6. periode promo 13-20 Maret 2019

yakin mau dilewatin aja promo nya? udah deh gak perlu mikir dua kali buat dapet bonus dua kali! yuk belanja sekarang

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

aiimaulinda
aiimaulinda

kpopers yang menjelma jadi pekerja kantoran

Leave a Reply