AMAN! Ini Link Download Pokemon Go APK

AMAN! Ini Link Download Pokemon Go APK. Pokemon GO merupakan salah satu game Pokémon yang banyak dinantikan beberapa tahun terakhir ini. Permainan menangkap Pokemon di dunia nyata ini telah resmi dirilis di beberapa negara pekan kemarin. Negara yang resmi bisa menikmati permainan besutan Niantic ini adalah Australia, Amerika dan Selandia Baru.

Walaupun di Indonesia game ini belum resmi di rilis, tetapi jangan kwatir. Para penggemar Pokemon sudah bisa menikmati permainan yang lagi booming ini. Pemilik Android dan iOS sekarang sudah bisa mengunduh game tersebut dengan mudah dan tentunya AMAN.

Cara Download Pokemon GO APK di Indonesia

Khusus untuk pengguna Android, file APK Pokemon Go disa di unduh di APKmirrror. Besarnya file apk yang diunduh adalah 58,06 MB. Pastikan bahwa kamu mengunduh file APK Pokemon Go versi 0.29.0. Setelah berhasil download, Install Pokemon Go di Android.

cara-download-dan-install-pokemon-go-apk-di-android
Apabila kamu mencoba mencari cara lain untuk mendapatkan game ini, kamu harus hati-hati. Mengapa? Karena banyak pihak yang telah menfaatkan booming nya game ini dengan memberikan file APK Pokemon Go Palsu.

Para penjahat cyber tersebut sebenarnya menyediakan program berbahaya yang telah disusupi malware. File tersebut kemudian disamarkan menjadi file Pokemon Go.

Untuk bisa memainkan game ini, kamu harus memastikan smartphone yang kamu gunakan telah memakai android minimal versi Kitkat 4.4 atau bagi pengguna iPhone 5 dengan iOS 8.2. Kemudian kamu harus memiliki akun Gmail untuk masuk dipermainan ini.

Cara Download Pokemon GO di iOS

Untuk pengguna iOS, agar bisa mendownload game Pokemon Go yang populer, pengguna cukup memubuat atau menggunakan akun App Store AS Australia atau Selandia Baru.

Kenapa Game ini Belum resmi di Indonesia?
Pokemon Go sejatinya hanya dirilis di 3 Negara di atas. Bukan hanya di Indonesia saja yang belum resmi, namun di semua negara kecuali 3 negara yang sudah saya sebutkan di atas.

Game ini di tunda rilisnya di beberapa negara karena server tempat game tersebut dianggap belum mampu menampung jumlah pemain yang bakalan membeludak.

Bagi pengguna yang ingin menunggu rilis resmi dari developer game pokemon go, rasanya kamu harus bersabar lebih lama lagi. Karena jadwal rilis resmi pokemon go di kawasan ASIA tenyata di tunda. 🙁

Permainan sendiri Pokemon Go merupakan Permainan online yang tentunya membutuhkan paket internet di ponsel pintar kamu. Kamu harus menangkap monster pokemon. Beli pulsa dan paket data dengan harga MURAH di Bebasbayar saja. Daftar Bebasbayar GRATIS sekarang dan beli pulsanya.

Game ini memanfaatkan GPS dan kamera belakang ponsel untuk menangkap dan berburu pokemon di berbagai lokasi yang terintegrasi di dunia nyata.

Segera Download Pokemon Go APK dan iOS dan nikmati keseruan memainkan game ini bersama teman-teman kamu. Pastikan pulsa dan paket data kamu mencukupi untuk mengunduh file apk game ini.

Save

Save

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply