Fee PLN BRILink vs BebasBayar, Besar Mana?

Bagi Anda pelaku bisnis PPOB, komisi atau Fee menjadi fakor penting mengapa Anda harus menggunakan layanan aplikasi tertentu. Pasalnya, besaran komisi setiap aplikasi PPOB berbeda-beda.

Ada yang memberi komisi sedikit di setiap transaksi produk, ada juga yang memberikan komisi banyak di beberapa produk. Jika demikian, aplikasi PPOB mana yang akan Anda pilih?

Dengan mengetahui komisi atau fee PLN di masing-masing aplikasi, yakni BRILink dan aplikasi BebasBayar, Anda akan mengetahui aplikasi mana yang bisa memberi fee PLN tertinggi untuk dapatkan komisi lebih besar.

Fee PLN BRILink vs BebasBayar

BRILink adalah aplikasi berbasis keagenan tanpa kantor yang memberikan layanan perbankan dari Bank Rakyat Indonesia. Layanannya menggunakan mesin EDC maupun aplikasi BRI Mobile.

Mari kita ambil contoh pada aplikasi PPOB BRILink, Fee PLN BRILink memberikan keuntungan dibagi dengan pihak bank dan agen. Keuntungan tersebut berasal dari biaya di setiap transaksi atau dari biaya admin yang dikenakan oleh pelanggan, kemudian dibagai menjadi dua yakni 50:50.

Berbeda halnya dengan aplikasi BebasBayar, sebuah aplikasi keuangan digital serba bisa yang dilengkapi dengan layanan seperti pembayaran PPOB (PLN, PDAM, BPJS, Telokm, Cicilan), pulsa all operator, pulsa data, transfer ke 147 bank, top up e-money, voucher game, hingga bayar MPN (Modul Penerimaan Negara).

Berikut adalah tabel pendapatan Fee PLN BRILink vs BebasBayar.

PLN Pasca Fee/ Komisi
BebasBayar Rp2.500
BRILink Rp1.350

Nah, itu dia perolehan komisi PLN BRILink dan komisi PLN BebasBayar, fee PLN tertinggi dimiliki oleh aplikasi BebasBayar daripada fee PLN BRILink. Pembayaran tagihan PLN juga pasti ada setiap bulan, semakin banyak orang yang membayar tagihan PLN di tempat Anda, maka semakin besar juga peluang Anda untuk dapatkan komisi besar juga.

Bagaimana, Anda tertarik pilih aplikasi yang mana? pilihan memang Anda yang menetukan, manfaatkan segera untuk dapatkan komisi PLN lebih besar dengan gunakan aplikasi BebasBayar.

Yuk Daftar BebasBayar Sekarang!

About Author

Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply