Fee PLN Payfazz vs BebasBayar, Besar Mana?

Mungkin sebagian dari Anda yang ingin memulai bisnis PPOB sedang mencari informasi, berapa fee PLN Payfazz sebenarnya? mengingat Payfazz merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk bisnis keagenan dengan menjual beragam produknya, seperti pembayaran tagihan bulanan PDAM, PLN, pulsa, dan pulsa data.

Fee PLN Payfazz vs BebasBayar, Besar Mana?

Dalam bisnis agen PPOB Anda juga perlu memperhitungkan fee di setiap transaksinya. Jangan sampai, Anda terjebak hanya menjalankan bisnis saja, tapi keuntungan tipis. Oleh sebab itu, sebelum Anda bertekad berbisnis PPOB sebaiknya melakukan perbandingan terlebih dahulu dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain.

Mengapa demikian? sebab, setiap aplikasi keuangan PPOB memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Termasuk soal fee atau komisi di setiap transaksi yang akan didapatkan oleh Anda sebagai pengguna.

Lantas, apa aplikasi yang memiliki fee PLN tertinggi?

Jawabannya adalah aplikasi BebasBayar, sebuah aplikasi keuangan digital serba bisa yang dilengkapi dengan layanan seperti pembayaran PPOB (PLN, PDAM, BPJS, Telokm, Cicilan), pulsa all operator, pulsa data, transfer ke 147 bank, top up e-money, voucher game, hingga bayar MPN (Modul Penerimaan Negara).

PLN Pasca Fee/ Komisi
BebasBayar Rp2.500
Payfazz Rp250

Nah itu dia informasi mengenai fee PLN Payfazz dan Fee PLN BebasBayar yang akan Anda dapatkan sebagai agen / reseller di masing-masing aplikasi tersebut.

Semakin besar fee atau komisi yang Anda dapatkan, tentu akan semakin banyak keuntungan. Jadi, mana pilihan Anda untuk mendapatkan komisi PLN Pasca tertinggi? Pilihan terbaik, Anda yang menentukan, ambil kesempatan sekarang untuk dapatkan komisi PLN Pasca lebih besar.

Nah itu dia Fee PLN Payfazz vs BebasBayar,

Yuk Daftar BebasBayar Sekarang!

About Author

Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply