GERAKAN MEMBANGUN NEGERI DENGAN NON TUNAI INDONESIA

 

Pemerintah melalui Bank Indonesia tengah gencar-gencarnya menggalakkan program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). Program ini bertujuan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai tata cara penggunaan instrumen non tunai/uang elektronik.

Untuk ikut berperan aktif dalam Gerakan Membangun Negeri untuk mendukung Gerakan Non Tunai, salah satu perjuangan kami adalah dengan mematuhi dan menyesuaikan serangkaian regulasi yang telah ditetapkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) saat ini ataupun masa yang akan datang. Dalam rangka penyesuaian regulasi pemerintah dan perbaikan sistem yang lebih baik, maka BebasBayar akan menghapus/menghilangkan sistem affiliasi mulai tanggal 12 Mei 2018 pukul 00.00 WIB.

Kabar baiknya, BebasBayar akan melakukan improvement dengan suatu system baru “BebasBayar Community System”. Hal baru yang akan memberikan ruang aktifitas sosial media yang akan terhubung dengan teman, kerabat dan keluarga seperti halnya chatting dan dapat melakukan transaksi di dalamnya. Keunggulan dari BebasBayar Community System adalah sebagai berikut :

Fitur Terbaru

1. Mempunyai fungsi sebagai media sosial

  • bisa mengundang teman dari kontak untuk bergabung, mengganti photo profile, membuat status, melakukan broadcast dan fungsi-fungsi lainnya sebagaimana media sosial digunakan.

 

2. Mempunyai layanan pembayaran tagihan bulanan, ticketing, wisata, belanja dan merchant lainnya

3. Mempunyai fungsi sebagai pembayaran non tunai dengan QR Code

4. Mengakomodir Artificial Intelligent yang berfungsi untuk mempermudah transaksi.

Harapannya, dengan system baru ini bisa memberikan layanan dan apresiasi benefit yang lebih baik lagi kepada semua member BebasBayar, di antaranya adalah :

  1. Memberikan bonus One Time Charge (OTC) dengan akumulasi 3 bulan (dihitung Bonus April dikalikan 3) yang akan diberikan pada tanggal 21 Mei 2018
  2. Komisi Transaksi Afiliasi periode 1-11 Mei 2018, akan diberikan pada tanggal 14 Mei 2018
  3. Setelah sistem baru diliris, maka benefit yang didapat akan menyesuaikan dengan benefit baru pula.

Perjuangan Nasional akan terus berkobar ketika kita semua bersatu dan BebasBayar berkomitmen akan terus menerus improvement dengan memberikan benefit yang semakin baik. Nantikan launching ” BebasBayar Community System” di tanggal 1 Juli 2018.

MARI BERSAMA MEMBANGUN NEGERI UNTUK MENJADI TUAN RUMAH DI NEGERI SENDIRI

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

deni dwi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.