Giveaway Spesial Bebasbayar

Saatnya #MamaBisa Dapetin Hadiahnya Sekarang!

Dalam hidup memang selalu ada beragam kebutuhan yang kita inginkan, namun belum tentu kita butuhkan.

Giveaway Spesial BebasBayar kali ini ada beragam hadiah yang Mama bisa dapatkan. Mulai dari hadiah tabungan pendidikan anak, beragam set Tupperware, Cookwaare, skincare, hingga pulsa.

Beragam hadiah ini untuk menunjang kebutuhan anak mama, dan diri mama. Caranya gampang banget.

Cara ikutan Giveaway melalui Instagram

  1. Wajib follow IG @bebasbayar_official
  2. Screenshot postingan IG berikut ini: https://www.instagram.com/p/B9lD3CvlCRr/?igshid=y92lcv6aocab
  3. Post Screenshot tadi di IG kamu dengan hashtag #MamaBisa #Bebasbayar
  4. Like postingan-postingan lain di IG.
  5. Komen done di postingan IG Bebasbayar, dan tag 4 teman kamu di postingan tersebut.

Cara ikutan Giveaway melalui Facebook

  1. Wajib Like Fanspage @BebasBayar
  2. Share Postingan berikut: https://www.facebook.com/368991539972111/posts/1379717312232857/ di Facebook kamu.
  3. Komen done, & tag 4 teman kamu di postingan tersebut.

Berikut adalah hadiah yang Mama bisa dapatkan:

Tabungan Pendidikan Anak Senilai 2.000.000

Ma, sebagian dari Anda mungkin setuju bahwa pendidikan nomor satu. Apalagi buat anak, apa pun jerih payahnya pasti akan diperjuangkan demi anak mendapatkan pendidikan yang layak seperti pada umumnya. Mengingat biaya pendidikan kini semakin mahal harganya, Mama butuh tabungan untuk menunjang segala kebutuhan pendidikan anak Mama tersayang.

Mulai dari bayar SPP, Uang gedung, Semesteran, berbagai buku hingga peralatan belajar. Untuk itu, kini BebasBayar ingin memberikan hadiah “Tabungan Pendidikan Anak” berupa uang tunai senilai 2.000.000 untuk satu orang yang beruntung.

1 SET TUPPERWARE Senilai 720.000

Set Tupperware ini lengkap banget isinya, ada piring, ada beragam toples mulai dari kecil hingga besar, box untuk bawa bekal, beragam tumblr atau botol minum, dan ada tasnya. MamaBisa menaruh sayuran dan roti di rumah dengan aman menggunakan box dari merk Tupperware ini.

2 SET Cookware Senilai 800.000 untuk 2 orang pemenang

Mama bisa mendapatkan set cookware ini yang super lengkap. Berbahan Stainless Steel merk Happy Call ini memang menjadi alat primadona bagi sebagian Mama.

Berikut adalah rincian dalam satu set cookware:

Panci Set terdiri 12 buah (6 buah panci & 6 buah tutup) peralatan memasak yang terdiri dari 6 model dan ukuran yaitu :

  1. 1 Panci Susu gagang panjang (Saucepan) 16 cm / 1.9 liter + tutup kaca.
  2. 1 Panci gagang kuping (Saucepan) masing-masing ukuran : 18 cm / 2.8 liter + tutup kaca.
  3. 1 Panci gagang kuping (Saucepan) 20 cm / 3.6 liter + tutup kaca.
  4. 1 Panci gagang kuping (saucepan) 24 cm / 7 liter + tutup kaca.
  5. 1 Penggorengan (Frying Pan non stick) 24 cm / 1.9 liter + tutup kaca.
  6. 1 Teko 2.5 liter

Dengan Mama memiliki set cookware ini, mama bisa masak menjaadi lebih semangat pastinya.

1 SET Tupperware Senilai 480.000

Set Tupperware ini khusus toples dengan beragam ukuran, mulai dari kecil hingga besar. Nah, dengan toples dari tupperware ini Mama bisa menaruh kue kering dengan lebih awet di rumah. Produk Tupperware sendiri terbuat dari bahan plastik berkualitas yang terbaik, tidak mengandung zat kimia berbahaya.

1 SET Skincare Wardah White Secret Series

Produk Wardah White Secret ini formulanya sudah disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia. Bahkan produk white secret ini jadi favorit beauty influencer Suhay Salim lho. Set skincare wardah secret series ini berisi 9 produk, berikut rinciannya:

White Secret Facial Wash with AHA

Facial wash Wardah ini menggunakan clear formula yang lembut dan nyaman ketika digunakan.

White Secret Facial Wash with AHA ini dapat membersihkan kulit dari sisa makeup dan kotoran.

Lotion cleanser yang dapat membersihkan wajah dari minyak berlebih dan juga kotoran yang menempel pada kulit wajah. Tekstur Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser ini lembut dan sangat ringan untuk digunakan. Selain itu, produk ini bisa juga bisa menjaga kelembaban kulit. Mama bisa menggunakannya dengan mengoleskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Licorice extract dan Vitamin B3 yang terdapat di dalam Wardah White Secret Exfoliating Scrub ini membantu mengoptimalkan proses pencerahan kulit. Mama bisa menggunakan Wardah White Secret Exfoliating Scrub ini dengan menuangkan secukupnya pada telapak tangan, lalu busakan dan usapkan lembut keseluruh wajah dan leher, dan bilas hingga bersih.

Eksfoliasi pada wajah ataupun leher juga sama pentingnya dengan facial wash. Dengan melakukan ekfsoliasi seminggu sekali kulit mati yang ada pada wajah akan terangkat sempurna. Eksfolias dari Wardah ini bertekstur lotion lembut yang mengandung AHA natural sehingga membantu proses eksfoliasi yang mempercepat proses regenerasi kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah.

Produk selanjutnya, ada Essence (Serum) yang kaya akan bahan aktif yang dapat mencerahkan wajah.

Dengan kandungan Crystal-White Active dapat mengurangi produksi melanin, lalu ada Silver Vine Extract yang dapat bermanfaat untuk proses Skin Transparency, dan Hydrating Agent yang dapat menjaga vitalitas kulit.

Krim pencerah wajah dengan Crystal-White Active, Advanced-White Spesific System, dan Derma-Peptide Technology ini efektif sekali bekerja pada malam hari. Selain dapat menghambat proses pembentukan melanin, night cream Wardah ini dapat juga melembabkan, sekaligus membantu mencerahkan kulit untuk wajah yang tampak sebening kristal.

Day Cream yang juga dikeluarkan oleh Wardah dari seri rangkaian perawatan ini. Wardah White Secret Day Cream Pot ini dapat membantu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah dan leher. Dengan formulasi SPF 35 dan PA+++ dapat melindungi dari sinar UV A dan UV B.

Selain Essence (serum), ada juga Treatment Essence dengan efek boosting yang membantu mengembalikan cerahnya kemurnian kulit yang stress akibat perubahan cuaca dan polusi. Mama bisa menggunakan White Secret Pure Treatment Essence ini dengan menuangkannya pada telapak tangan, lalu menepuk-nepuk diwajah.

Wardah White Secret Brightening Eye Cream mengandung : White-Adenosine Complex , kombinasi bahan advanced technology, secara spesifik membantu menyamarkan kantung mata dan lingkaran hitam, serta membuat kulit di sekitar mata lebih segar.

Pulsa Total 500 Ribu

Mama bisa mendapatkan pulsa total 500 ribu loh ma. pulsa ini nanti bisa mama gunakan untuk keperluan sehari-hari mama, entah itu telpon, sms hingga internetan.

Pulsa ini untuk 10 mama terpilih.

Gimana seru banget kan hadiahnya? Yuk buruan, jangan sampe ketinggalan!

– Periode : 11-29 Maret 2020

– Pengumuman : 31 Maret 2020

————–

*Akan diundi 16 pemenang beruntung

*Pemenang dipilih secara acak, dan keputusan juri tidak bisa di ganggu gugat.

About Author

Ahmad Mujtahidin
Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply