Hadiah Total 2 JUTA Dengan memasang Frame Ulang Tahun BebasBayar

 

Selamat Ulang tahun BebasBayar. Diumurnya yang ke-2 ini BebasBayar ingin bagi-bagi hadiah buat kalian semua. Ada hadiah total Rp 2.000.000 untuk 100 pemenang.

Caranya mudah banget!

1. Kalian cukup mengganti Frame Photo Profile Facebook kalian dengan Frame Ulang Tahun BebasBayar ini. Langsung klik ‘Cobalah’ dan frame kalian akan berganti.
2. Isi kolom keterangan saat mengganti frame dengan ucapan Selamat ulang tahun BebasBayar dan harapan kedepan untuk BebasBayar. Tambahkan tagar #2tahunBebasBayar
3. Pasang frame Ulang Tahun BebasBayar sampai tanggal 31 Oktober 2017 dan pastikan frame tetap terpasang hingga periode berakhir.
4. Komentar status facebook dengan foto profil yang sudah ada frame ulang tahun Bebasbayar

Ingat, akan ada 100 pemenang beruntung yang akan DIKASIH saldo Bebasbayar masing-masing @Rp20.000.

Pengumuman pemanang max 3 x 24 jam setelah promo berakhir.

Mudah sekali kan! Ayo segera ganti frame Photo Profilmu dengan frame khusus Ulang Tahun BebasBayar sekarang juga!
Cuma ganti frame dapat hadiah total Jutaan? BebasBayar aja!

Ganti Frame Ulang Tahun BebasBayar di >> KLIK DISINI

#Bebasbayar

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

deni dwi

2 Comments

  1. 12440541 Reply

    semoga ke depan apps android #bebasbayar menu meme ditambahin promo web ditambahin lagi dan satu keluhan bpjs kesehatan nggak bisa bayar via android beda dengan webreport fullcompleted and tolong di sempurnakan di android. makasih

  2. 12303530
    13 Oktober 2017
    smoga kedepan Aplikasi bebasbayar semakin lebih sempurna,khususnya jika ada afiliasi baru yg mau bergabung sistem unduh Aplikasinya kebih praktis lagi,tidak gesar geser screen dilayar??? Trimakasih.!!!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.