Harga Paket Bolt 4G LTE Terlengkap 2017

 

Harga Paket Bolt 4G LTE Terlengkap 2017. Apa yang Anda pikirkan saat mengetahui harga paket Bolt 4G LTE? Tentu sedikit akan tercengang, mengingat Internet di Indonesia sendiri bisa dibilang cukup tertinggal jika dibandingkan dengan negara – negara tetangga, seperti Singapura atau Malaysia. Saat ini kebanyakan layana internet pada mobile masih menggunakan 3G dan HSDPA. Namun, PT Internux telah bekerja sama dnegan Mitsui & Co dan telah resmi mengeluarkan layanan data berupa Bolt 4G LTE. Bolt memeang menjadi salah satu layanan data pertama di Indonesia yang menawarkan 4G LTE dan diresmikan pada tanggal 14 November 2013. Dengan kecepatan akses yang diberikan sebesar 150 Mbps. Tetapi, Bolt 4G LTE hanya melayanaii penggunaan internet saja, tida untuk SMS atau telepon.

Harga Paket Bolt 4G Bebasbayar

Pada tanggal 1 juli 2015, Bolt 4G LTE telah resmi merupakan bagian dari First Media bersama dengan fastnet, Big TV dan homecable. Anda bisa menikmati layanan Bolt 4G LTE dengan melalui beberapa perangkat, salah satunya adalah Mobile Wifi yang dijual dengan harga sekitar 300 ribu rupiah , lengkap dengan paket dari perdana prabayar. Perangkat jenis Mobile wifi ini bisa terhubunga langsung dengan 6 perangkat sekaligus, seperti laptop, PC, smartphone atau tablet. Lantas bagaimana dengan harga paket Bolt 4G LTE sendiri? Untuk itu, Anda bisa menyimak beberapa pembahan pada artikel berikut ini.


Beli Disini

Tentang mobile wife Bolt 4G LTE

Sebelum membahas lebih lanjut tentang harga paket Bolt 4G LTE, sangat penting Anda mengetahui mobile wifi dari Bolt sendiri. Untuk model mobile wifi pada Bolt memiliki desain yang memukau. Mobile wifi ini memiliki ukuran hanya sebesar smartphone yang berlayar 3 inci dengan ketebalan yang sama dengan smartphone pada saat ini. Dengan begitu, modem ini akan sangat terasa jika Anda mengantonginya. Namun kembali lagi dengan kapasitas baterainya yang cukup besar, yakni 2300 mah tentu merupakan hal yang cukup wajar. Di samping itu, desainnya yang cukup modern dan memukau dengan warna putih dan bodi yang melengkup pada bagian depan dan belakang. Bahkan jika Anda melihatnya sekilas akan terlihat seperti desain ipod pada versi awal.

Pada bagian depan pada modem ini dilengkapi dengan indikator LED, tombol WPS dan tombol daya. Sedangkan pada bagian penutup belakang, Anda bisa dengan mudah untuk membukannya. Di dalamnya Anda akan menemukan slot kartu SIM, slot karu Micro SD dan tombol reset. Dalam pengisian daya sendiri bisa Anda lakukan dengan mudah tanpa harus kesusahan, sebab modem yang satu ini telah menggunakan micro USB yang sangat umum digunakan.

Pada bagian layar sendiri pada modem Bolt sendiri boleh dikatakan hanya berupa lampu indikator saja dengan Lampu LED tunggal yang bisa menunjukkan kekuatan pada jaringan, Wifi, dan baterai. Banyak ari pengguna modem Bolt ini yang akan kebingungan dalam melihat indikator tersebut, karena memang terbatasnya lampu LED untuk masing – masing indikator.

Pada jaringannya terdapat tiga warna yang bisa menunjukkan kekuatan jaringan, yakni merah, hijau dan biru. Tanda merah secara penuh berarti tidak ada sinyal yang ditangkap. Untuk tanda hijau yang penuh berarti hanya kekuatan sinyal berada pada jaringan 2G/3G. Sedangkan pda biru penuh berarti Anda bisa menikmati intenet dengan kekuatan jaringan 4G LTE. Sementara jika lampu indikator berkedip – kedip baik biru atau hijau berarti menunjukkan adanya proses transfer data.

Untuk indikator pada wifi sendiri akan ada tanda biru penuh yang berarti WPS aktif, tanda biru berkedip yang berarti wifi aktif atau lampu LED yang mati yang berarti wifi sedang mati atau dalam modus stand by.

Koneksi dari Modem Bolt 4G LTE

Agar Anda bisa terhubung dengan jaringan internet dari modem Bolt bisa dilakukan dengan 2 cara yakni menggunakan kabel USB dan dengan wifi. Pada koneksi internet yang menggunakan kabel USB, Anda hanya perlu mencolokkannya pada PC Anda. Dengan begitu, secara otomatis PC Anda akan mendeteksi adanya perangkat baru dan menyelesaikan instalasi.

Sedangkan pada untuk penggunaan koneksi internet dengan wifi, caranya sedikit sama yakni dengan menggunakan SSID. Password yang digunakan dalam menyambungkan PC dengan perangkat model bisa Anda dapatkan dari belakan cover modem itu sendiri. Kesimpulannya, penggunaan modem Bolt wifi akan lebih mudah dan tidak menyulitkan Anda.

Harga paket Bolt 4G LTE

Tentu dengan adanya Bolt 4G LTE yang diresmikan oleh PT Internuk benar – benar membuat masyarakat senang sekaligus tersentak. Mengingat 4G LTE yang diperkenalkan di Indonesia berasal dari layanan penyedia data, bukan dari penyedia layanan seluler. Seperti yang Anda ketahui sebelumnya, banyak dari operator yang melakukan pengujian untuk koneksi LTE dengan kecepatan download hingga mencapai 72 Mbps, tapi kembali lagi ternyata koneksi tersebut masih kalah dengan negara tetangga.

Jaringan Bolt 4G LTE hanya di khususkan pada area Jabodetabek saja. Namun hal tersebut tidak akan menyurutkan para masyarakat dengan kecepatan internet yang diberikan. Bahkan kecepatan yang bisa Anda peroleh adalah 20 hingga 70 Mbps dan jauh lebih tinggi dibandingkan penyedia layanan operator. Jaringan dari Bolt sendiri menggunakan teknologi LTE – TDD dengan frekuensi 2300 mhz dan bekerja sama dengan Huawei.


Beli Disini

 

Saat peluncuran sendiri, harga paket Bolt 4G LTE sendiri terbagi menjadi 2 jenis, yakni secara prabayar dan pasca bayar atau unlimited. Pada kuota prabayar sendiri terdapat 3 jenis paket yang bisa Anda beli langsung pada situs Bolt 4G LTE. Berikut ini skema harga paket Bolt 4G LTE secara prabayar, di antaranya adalah :

  1. Paket internet super flex Bolt

Pada jenis paket internet yang satu ini, Anda bisa menikmati layanan internet dari Bolt selama 24 jam penuh dengan 3 tarif yang berbeda, yaitu paket lite, paket basic, paket convinient. Untuk harga paket Bolt 4G yang lite, yakni 29 ribu dengan kuota 1,5 GB dan 49 ribu dengan kuota 3 GB. Untuk harga paket Bolt 4G LTE yang basic, Anda akan dikenakan tarif 99 ribu dengan kuota 8 GB, 149 ribu dengan kuota 13 GB dan 199 ribu dengan kuota 17 GB. Sedangkan harga paket Bolt 4G LTE yang convinient, Anda akan dikenakan tarif 600 ribu dengan kuota 55 GB dan 1,2 juta dengan kuota 110 GB.

  1. Paket internet super bonus Bolt

Merupakan salah satu penawaran paket internet dari bolt yang bisa Anda gunakan selam 24 jam dengan tambahan bonus yang bisa Anda gunakan dari pukul 1 pagi hingga 8 pagi. Untuk harga paket Bolt 4G LTE dari paket ini juga terdapat 3 jenis yakni, lite, basic dan concinient. Pada lite tarifnya yakni 30 ribu dan 90 ribu dengan kuota 3 GB dan 9 GB. Pada paket basic tarifnya yakni 100 ribu, 150 ribu dan 200 ribu dengan kuota 13 GB, 18 GB dan 27 GB. Sedangkan pada paket convinient tarifnya yakni 300 ribu, 600 ribu dan 1,2 juta dengan kuota 40 GB, 80 GB dan 160 GB.

  1. Paket internet super streaming Bolt

Jenis paket yang satu ini merupakan penawaran paket dari bolt, di mana Anda bisa gunakan untuk streaming video dari Youtube, nonton TV online bahkan nonton video dari situs yang lainnya. Harga paket Bolt 4G LTE dari paket ini terdapat 4 jenis. Adapun harga tersebut 99 ribu dengan kuota 33 GB, 129 ribu dengan kuota 35 GB, 159 ribu dengan kuota 37 GB, dan 199 ribu dengan kuota 40 GB. Di mana masa aktif ke semua itu adalah 30 hari.

Sedangkan pada harga paket Bolt 4G LTE yang pascabayar dibagi menjadi 2 yakni pada kecepatan 25 Mbps dan 50 Mbps. Pada kecepatan 25 Mbps, harga paket Bolt 4G LTE adalah 299 ribu dengan unlimited kuota. Sedangkan pada kecepata 50 Mbps, Anda akan mendapatkan 499 ribu. Pembayaran untuk harga paket Bolt 4G LTE secara pasca bayar sendiri juga bisa Anda lakukan pada situs Bolt 4G.

Agar bisa menikmati harga murah paket internet bolt, silahkan lakukan registrasi Bebasbayar GRATIS melalui link dibawah ini. Dijamin, kamu bakal bisa menikmati harga MURAH melalui aplikasi serta website bebasbayar.


Daftar GRATIS

Save

Save

Save

Save

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Aditiya Sulistiawan

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.