WAJIB Tahu! Ini Hero Terkuat Di Mobile Legend Yang Harus Kamu Miliki

Siapa Sajakah Hero Terkuat di Mobile Legend? Ini Jawabanya!

Memiliki Hero terkuat di Mobile Legend bisa dikatakan sebagai faktor penting dalam memenangkan sebuah pertarungan selain faktor kekompakaan tim, stabilnya akses internet dan juga strategi dalam memenangkan pertarungan.

Untuk memilih hero terkuat mobile legend memang tidak bisa didapatkan dengan mudah jika Kamu memang masih seorang pemula. Tetapi bagi mereka yang sudah Mastah hal ini cukuplah mudah.

Kenapa mudah? Karena mereka sudah memiliki tim yang solid dan juga taktik yang memang sudah teruji manjur digunakan untuk beberapa Hero yang sudah pernah digunakan untuk setiap pertarungan.

Nah, Lantas siapa sajakah hero terkuat di Game Moba paling popular ini? Berikut penjelasan lengkapnya. Baca sampai habis ya!

Berikut Ini Adalah Daftar Hero Paling Kuat Di Game ML

  1. Hero Assassin

Lima Hero Assassin yang paling kuat di Mobile Legend

Ada lima Hero Assassin yang paling kuat yakni;

  • Gusion merupakan hero terkuat di level mid game dan early. Kamu bisa juga membeli Hero Gusion seharga 599 Diamonds. Kamu bisa Top Up diamond Mobile Legend kamu.
  • Helcurt sangat cocok digunakan untuk menghadapi Hero yang mempunyai skill dalam menyerang.
  • Lancelot Merupakan Hero yang cocok untuk Kamu yang sedang melakukan pertarungan dengan Hero Marksman/Mage bisa menggunakan Hero Lancelot.
  • Hanzo memiliki skill 1 dan skill 2 yang bisa melakukan tugas menghancurkan serta membunuh lawan dengan cepat.
  • Selena merupakan Hero yang mempunyai kemampuan berubah wujud sehingga dapat mengecoh musuh saat bertarung.
  1. Hero Fighter

Lima Hero Fighter yang paling kuat di Mobile Legend

  • Chou merupakan hero yang memiliki kemampuan bertarung dengan tangan kosong.
  • Minsitthar bisa dikatakan Hero Fighter yang bisa mengisolasi musuh di medan pertempuran.
  • Leomord adalah Hero yang memiliki kemampuang unik ketika bertarung bisa memangil kuda kesayangannya dan melanjutkan pertarungan sambil naik Kuda.
  • Martis merupakan Hero yang sangat brutal ketika bertarung untuk itu Kamu harus memiliki kemampuan lebih dalam mengendalikan Hero yang satu ini.
  • Aldous adalah Hero yang mampu menghasilkan damage skill 1 yang sangat besar sehingga dengan satu pukulan saja bisa mengalahkan para minion dan monster sekaligus.

Hero Baru Terkuat Di Mobile Legend Terbaru 2019

Hero Baru Terkuat di Mobile Legend 2019

Buat Kamu yang saat ini sedang mencari Hero baru di tahun 2019 maka bisa menggunakan 5 Hero terkuat di Mobile Legend Terbaru berikut ini ;

  1. Hero Harith

Hero yang satu ini memang bisa di katakan sebagai sebagai calon meta karena memiliki kemampuan yang sangat menakjubkan seperti; bisa menghasilkan demage yang tinggi, cooldown skill yang singkat serta sangat mematikan.

  1. Hero Lunox

Hero lunox merupakan Hero yang sangat ditakuti saat ini oleh para pemain mobile legend meskipun masih terbilang Hero baru di tahun 2019.

  1. Hero Leomord

Hero Leomord bisa mengeluarkan 100 persen critical demage ketika sedang bertarung dengan musuh yang tidak sudah tidak berdaya tak hanya itu saja. Leomord juga memiliki kuda yang memiliki kekuatan yang cuku kuat.

  1. Hero Aldous

Hero Aldous merupakan salah satu Hero Fighter yang mengerikan serta memiliki ciri khas tangan kanan yang lebih besar jika dibandingkan dengan tangan kirinya.

  1. Hero Chou

Hero yang satu ini memiliki karakter yang mirip dengan aktor laga Bruce Lee. Tak hanya itu saja, saat melakukan pertarungan pun juga memiliki karakter yang sama yakni bertarung menggunakan tangan kosong.

Dari penjelasan diatas dapat ditarik sebuah kesimpulan siapakah Hero terbaik mobile legend yang memiliki kemapuan bertarung sangat mematikan serta banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends.

Kamupun dapat menyimpulkannya sendiri Hero terkuat di Mobile Legend yang memang benar-benar memiliki kemampuan terbaik. Hal ini karena setiap Hero memiliki kelebihan serta kekurangan yang tidak sama satu sama lainnya.

Nah, 1 hero terkuat di mobile legends yang banyak menjadi Andalan yakni Hero Lunox yang memiliki kemampuan serangan yang bertubi-tubi selain itu juga memiliki kemampuan skill kedua mode dark yang memang sangat mematikan.

Lunox Hero Terkuat di Mobile Legend 2019

Karena alasan inilah banyak pemain yang ingin memiliki Hero Lunox meskipun harus mengeluarkan uang untuk memilikinya. Dengan diamond mobile legend maka Kamu bisa memiliki Hero Lunox.

Buat Kamu yang mau melakukan transaksi pembelian diamond mobile legend, Kamu bisa menggunakan Aplikasi BebasBayar. Kenapa harus Aplikasi BebasBayar? Karena Kamu bisa mendapatkan voucher senilai 25K secara gratis.

Untuk bisa mendapatkan voucher gratis 25K anda bisa baca artikel tentang Tempat Beli Diamond Mobile Legend Terbaik.

Beli Diamond Mobile Legend Gratis Voucher Rp25.000 di Aplikasi BebasBayar

Jangan lupa untuk selalu menggunakan Aplikasi beli diamond mobile legend dari Aplikasi BebasBayar.

About Author

mams
mams

kpopers yang menjelma jadi pekerja kantoran