Ikutan Arisan PLN BebasBayar, ada hadiah saldo total 5 JUTA RUPIAH

 

Ssstttt, ada yang beda dari promo kali ini Sobat BebasBayar. Kalau kemarin Promo PLN dengan cara upload bukti pembayarannya, sekarang ada Arisan PLN. Khusus untuk promo Arisan PLN ini, ada hadiah total Rp5.000.000.

Caranya mudah banget,

Pertama, kamu wajib mengisi form pendaftaran arisan PLN BebasBayar disini

Kedua, kamu wajib memiliki 50 ID pelanggan transaksi PLN setiap bulannya ; baik tagihan Prabayar, Pascabayar, atau Non Taglis.

Ketiga, pembagian saldo arisan akan diberikan pada 31 Oktober 2017 sebesar Rp50.000 kepada peserta arisan yang memenuhi minimal transaksi bulanan. Jika pada Bulan September, kamu memenuhi target transaksi sebanyak 50 dan di Bulan Oktober tidak memenuhi target, maka saldo tidak diberikan. Sebaliknya, jika kamu memenuhi target minimal di Bulan September dan Oktober akan mendapatkan saldo arisan.

Simulasinya seperti ini :

Tunggu apalagi! Buruan ikutan arisan PLN BebasBayar ini dan ajak saudara, teman, atau tetangga sebanyak-banyak untuk memaksimalkan transaksi kamu selama masa promo. Hadiahnya TANPA DIUNDI!!

Promo ini berlaku mulai 1 September – 30 Oktober 2017. Pengumuman akan diinfokan pada 31 Oktober 2017 di semua media sosial BebasBayar.

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Aditiya Sulistiawan

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

5 Comments

  1. Apakah penjelasan simulasinya tidak keliru? 50 ID tidak sama dengan 50 transaksi. karena 1 ID prabayar bisa melakukan beberapa kali transaksi per bulan

  2. saya mau coba ikut arisan tks

  3. Apakah penjelasan simulasinya tidak keliru? 50 ID tidak sama dengan 50 transaksi. karena 1 ID prabayar bisa melakukan beberapa kali transaksi per bulan

  4. FAIZD ALL SHOP Reply

    Saya mau ikut arisan terimakasih

Leave a Reply