Jadwal Tiket Kereta Mudik 2018. Bebas Pilih Gerbong Bersama BebasBayar

Lebaran sebentar lagi!!! Tahun 2018 ini pemerintah telah menetapkan tanggal 15 Juni sebagai hari Raya idul Fitri dan pastinya momen ini adalah momen yang pas bagi perantau untuk berkumpul kembali bersama keluarga besar di kampung halaman. Apakah kamu juga melakukan ritual mudik tahun ini?

Nah bagi kamu, sang pejuang mudik. Ada informasi yang wajib kamu pantau agar mudikmu lancar yaitu Informasi pembelian Tiket Kereta untuk Mudik 2018. Tiket Kereta bisa dibeli mulai H-90 dan jika melihat kalender maka Tiket mudik sudah bisa didapatkan mulai tanggal 7 Maret 2018, pukul 00.01WIB untuk H-10 Lebaran. Jadi kamu bisa siap-siap mulai sekarang untuk mengincar Tiket Mudik Lebaran 2018.

Oh yah, kamu pasti ingin bisa satu gerbong bahkan bisa satu deret tempat duduk dengan keluargamu kan? Jangan sampai momen setahun sekali ini, kamu lalui dengan menyedihkan karena harus terpencar-pencar tempat duduk dan gerbong kereta dengan keluarga.

Ada satu Rahasia mudah yang wajib kamu lakukan agar perjalanan mudikmu bisa dilalui bersama keluarga tercinta.

>> Dapatkan Uang Saku mudik Disini

Apa itu rahasianya? Cukup beli tiket kereta melalui aplikasi BebasBayar karena di BebasBayar kamu mendapatkan fasilitas untuk bisa memilih tempat duduk sendiri sehingga kamu bisa mengatur agar kamu dan keluargamu mendapatkan tempat duduk di satu gerbong yang sama. Bikin mudik semakin menyenangkan kan?

Dan berikut ini informasi tentang jadwal lengkap pembelian tiket Mudik :

Jadwal Pembelian Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2018

Yuk, persiapkan diri sebaik mungkin untuk mudik sukses 2018. Jangan sampai kamu kehabisan tiketnya yah. Dan yang paling penting pastikan kamu dapat tempat duduk satu gerbong dengan keluargamu 😉

Langsung install dan gunakan aplikasi BebasBayar untuk beli tiket kereta mudik.

Tips agar tidak kehabisan tiket mudik 2018

  • Rencanakan jadwal mudik
  • Beli tiket di situs Resmi atau aplikasi Resmi tiket kereta, jangan menggunakan Jasa Calo
  • Siapkan identitas yang diperlukan untuk melakukan pemesanan kereta
  • Pilih beberapa tanggal mudik sebagai alternatif

Dapatkan uang saku Mudik dengan membeli tiket kereta mudik di BebasBayar. Infoemasi selengkapnya cek DISINI

About Author

deni dwi
deni dwi

Penulis Jalanan

Leave a Reply