Jenis Paket Internet Indihome dan Harga Dari Setiap Layanan

 

BebasBayar – Paket internet Indihome adalah nama yang sudah tidak asing lagi bagi anda sebagai pengguna wifi. Indihome adalah produk layanan komunikasi dari perusahaan yang sudah terkemuka yaitu PT. Telekomunikasi Indonesia. Hal ini meliputi telepon rumah, layanan televisi interaktif, dan juga internet. Jika anda berlangganan serta membayar harga paket yang bernama Indihome ini, maka anda sebagai pengguna sudah bisa menikmati 3 jenis layanan yang disebutkan di atas hanya dalam 1 paket saja.

Tetapi sebelum itu, buat Anda yang sudah menggunakan layanan Indihome, lihat bagaimana cara cek dan bayar tagihan Indihome lebih mudah menggunakan aplikasi BebasBayar.

Paket layanan Indihome dan harga

Ada 2 jenis paket layanan dari Indihome dimana keduanya masing-masing memiliki keunggulan, yaitu paket dual play dan paket triple play. Paket dual play adalah layanan koneksi fiber dimana di dalamnya telah menyuguhkan layanan internet dan juga telepon rumah. Adapun paket triple play adalah jenis layanan yang meliputi internet, telepon rumah, serta IPTV UseeTv. Selanjutnya bagaimana dengan harga paket yang ditawarkan? Berikut penjelasannya.

Harga paket netizen 1  

Harga paket 10 mbps ini merupakan jenis paket netizen 1 yang tergolong dalam dual play. Harganya dibanderol kurang lebih Rp. 285.000/ bulan. Adapun harga paket FUP 20 mbps seharga Rp. 385.000 dan paket 30 mbps seharga Rp. 545.000. Selanjutnya untuk yang 40 mbps dibanderol seharga Rp. 645.000.

Harga paket Netizen 2

Selanjutnya untuk paket dual play lainnya adalah paket netizen 2.  Ada 4 pilihan tersedia pada jenis paket ini yaitu FUP 10 Mbps yang dibanderol dengan harga Rp. 315.000, 20 Mbps dipasanga seharga Rp. 415.000, 30 Mbps seharga Rp. 575.000, serta 40 Mbps dibanderol seharga Rp. 675.000.

Harga paket Triple Play 

Layanan triple play ini juga menyediakan beberapa palet layanan yaitu Paket Deluxe. Jenis paket ini memiliki FUP 10 Mbps dibanderol dengan harga Rp. 465.000 dalam setiap bulannya. Paket tersebut meliputi gartis nelpon menggunakan telepon rumah 1000 menit, nonton Iflix, nonton Movin, dan juga HOOQ.

Jenis paket lainnya dari Triple Play ini adalah paket premium. FUP dari paket ini juga cukup beragam yakni 20 Mbps – 100 Mbps. Untuk yang 20 Mbps seharga Rp. 630.000 , 30 Mbps seharga Rp. 820.000, dan 40 Mbps seharga Rp. 995.000

Itulah beberapa hal yang perlu anda ketahui terkait paket internet Indihome yang mana di dalamnya banyak terdapat pilihan paket tersedia. Gunakan aplikasi Bebasbayar untuk melakukan pembayaran tagihan Indihome.

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Avatar
Aditiya Sulistiawan

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.