DUARR!! Jumat Kilat Siap Menyambar

 

Awasss siap-siaap ada jumat kilat menyambar

Voucher kilat yang bikin kamu jadi ceria seketikaa

Cuma spesial di hari jumat aja

Sayangnya, Cuma ada satu jam saja 14:00-15:00 WIB

Kamu bisa bayar PLN/BPJS/Indihome/PDAM/KAI dengan voucher kilat sekarang.. Yeeey!

Gimana cara melihat voucher Jumat Kilat?

  • Masuk menu Rewards aplikasi BebasBayar
  • Pilih voucher yang akan kamu tukar
  • Tekan Reedem / Baca Deskripsi, Syarat & ketentuan & cara menggunakan
  • Kode voucher akan muncul pada di Halaman menu voucher
  • Tekan salin kode
  • Lanjutkan pembayaran yang anda inginkan PLN/BPJS/Indihome/PDAM/KAI
  • Setelah melanjutkan transaksi input kode voucher/paste dikolom voucher
  • Potongan voucher Transaksi telah Berhasil

Jangan lupa baca syarat & ketentuan di masing masing voucher yaa! Yuk buruan manfaatin vouchernya sekarang biar nggak keduluan yang lain. Jangan sampe telat kehabisan yaa!

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Fatkhiyah
Fatkhiyah