Kapten Marvu’ah Pembawa Berkah Hemat Bayar Tagihan ⚡️✨

 

Banyak fenomena ganjil menerpa sejak Negara Api menyerang. Fenomena yang hanya terjadi di negara berflower ini bisa melanda siapa saja dan kapan saja tanpa memandang bibit, bebet, dan bobot korbannya. Kejadian aneh yang kerap terjadi antara lain: tanggal muda nggak bisa belanja, tagihan bulanan kena denda, Sabtu-Minggu hampa karena nggak punya pulsa-paket data, dan masih banyak lagi hal-hal tak terduga yang membuat negeri ini resah.

Namun kita patut bernafas lega. Di tengah-tengah situasi meresahkan ini, Kapten Marvu’ah datang dengan membawa secercah harapan. Pahlawan dari antah berantah itu memiliki sejumlah jurus sakti madraguna yang mampu memberikan kedamaian bagi umat manusia. Mari kita saksikan kesaktian jurus-jurusnya :

  • Tendangan Listrik 220 Volt

Jurus mematikan ini bisa membuat lawan kalang kabut. Hanya sekali serangan, tagihan PLN yang mendera tak jadi masalah. Dengan hanya 4 Transaksi PLN di BebasBayar, kamu bisa dapat Free Admin PLN.

S&K :

  1. Lakukan transaksi PLN minimal 4x transaksi
  2. Voucher free admin PLN dikirim setelah promo berakhir
  3. Voucher free admin berlaku untuk 1 id member dan 1x transaksi
  4. syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu waktu
  • Sabetan Pecut Air

Jurus pengendalian air ini bisa membasmi lawan dengan satu hentakan. Tagihan PDAM yang menghadang langsung mengalir lunas. Dapatkan kesempatan bayar PDAM diskon 50% hanya dengan transaksi PDAM 5x saja.

S&K :

  1. Berlaku untuk PDAM wilayah manapun
  2. Lakukan transaksi minimal 5x
  3. Dapatkan kesempatan mendapatkan voucher diskon 50% (maksimal 50.000) di undi hanya untuk 10 pemenang (transaksi terbanyak)
  4. Diundi di akhir promo
  • Kuncian Maut Channel TV

Jurus dari Kapten Marvu’ah ini bisa membuat musuh bertekuk lutut nonton TV seharian. Bayar tagihan TV berlangganan dihajar jadi makin hemat. Diskon pasti 25% untuk biaya admin tagihan mu.

S&K :

  1. Pakai kode voucher KAPTENTV untuk diskon biaya admin 25%
  2. Berlaku selama periode promo
Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

aiimaulinda
aiimaulinda

kpopers yang menjelma jadi pekerja kantoran

Leave a Reply