Keributan Redam Berkat BebasBayar

BebasBayar – Pernahkah kalian ribut dengan orang sekitar hanya karena telat membayar tagihan? Sialnya saya pernah, dan itu saya alami ketika kemudahan membayar tagihan belum secepat sekarang.

Jadi kala itu saya sedang bekerja. Di saat lelah-lelahnya bekerja, ada chat WhatsApp yang masuk dari abang saya.

Ketika saya buka, ternyata isinya tentang tagihan cacilan TV Digital yang belum sempat saya bayar karena letih akibat pekerjaan dan ditambah lupa. Alhasil, abang pun marah. Oleh karena rasa lelah sudah merayap sedari tadi, belum lagi tugas yang masih numpuk, saya pun tidak terima dan menjawab kalau untuk mengisi saldo TV Digital cukup jauh tempatnya dan tidak sempat ke sana.

Mengingat rumah kami berada di pedalaman dan jauh dari mini market semacam Alfamart dan Indomaret.

Keributan semacam itu memang sudah biasa kami alami. Saya pribadi semakin mewanti-wanti, kalau bisa jangan sampai lupa lagi.

Hingga akhirnya, saya dikenalkan aplikasi BebasBayar. Konon katanya aplikasi yang dikembangkan PT. Bimasakti Multi Sinergi ini memudahkan penggunanya untuk melakukan pembayaran tagihan termasuk TV Digital.

Wah… ini yang saya cari-cari, begitu batin saya.

Kebetulan saya juga baru-baru ini menggunakan ponsel android, dan tak butuh waktu lama saya langsung meluncur ke aplikasi PlayStore dan mencari BebasBayar.

Usai mendaftar di aplikasi dan membaca beberapa panduan, scroll ke bawah, TARA! Saya menemukan tulisan TV Kabel. Ini yang saya cari-cari. Nggak bakal ribut lagi deh sama keluarga kalau begini. Keluarga saya kebetulan maniak TV banget. Jadi bisa dipastikan dengan menggunakan BebasBayar tidak ada lagi kata terlambat membayar tagihan.

Saya klik fitur pembayaran TV Kabel, dan muncul berbagai jenis TV Kabel. Mulai dari BIG TV, First Media, sampai K Vision, dan lain-lain.

Saya memilih First Media. Saat masuk ke halaman baru, saya tinggal memasukan ID Pelanggan dan memproses pembayaran via poin di BebasBayar yang sudah saya isi sebelumnya via ATM.

Ya… keributan pun redam karena kebebasan membayar… Terimakasih BebasBayar

Nah, buat kalian yang pernah mengalami kejadin seperti saya, yuk gunakan aplikasi BebasBayar, semua dijamin lancar deh. Gak ada lagi ribut-ribut soal tagihan, semua bisa teratasi dengan BebasBayar.

About Author

Leave a Reply