Ketika Banyak Media Sosial Sedang Down, Bagaimana Solusinya?

 

Tiga media sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia, trio Facebook, Instagram, dan Whatsapp tiba-tiba tidak bisa digunakan di Indonesia sejak tanggal 22 Mei. Sebenarnya, pemerintah Indonesia sedang melakukan pembatasan akses Facebook, Whastapp, dan Instagram untuk menanggulangi penyebaran informasi negatif yang beredar di masyarakat.

Lalu bagaimana cara untuk tetap komunikasi?

Santai, karena Anda bisa menggunakan aplikasi MyBeb!

Sebagai karya anak bangsa Indonesia, MyBeb menghadirkan layanan sosial media integratif yang merupakan gabungan dari Facebook, Instagram, dan Whatsapp dalam satu aplikasi. Satu hal yang pasti yaitu jika Anda menggunakan MyBeb, Anda tidak akan mengalami down atau gangguan seperti yang terjadi pada trio media sosial kondang yang sedang down saat ini.

MyBeb menghadirkan fitur sosial media mulai dari posting status, like, komen, share, dan masih banyak fitur serupa untuk memenuhi kebutuhan bersosial secara daring atau online. Bukan hanya untuk sosial media, aplikasi MyBeb juga disempurnakan dengan poin Cinta dan transaksi.

MyBeb Berikan Bonus Jutaan Rupiah Hanya Dengan Main Sosial Media!

Setiap aktivitas sosial media akan diberikan poin Cinta, kemudian poin Cinta yang terkumpul dapat ditukar dengan beragam voucher mulai dari voucher makan, jalan-jalan bahkan tiket umroh secara GRATIS hanya menggunakan poin Cinta.

Selain voucher, poin Cinta juga dapat digunakan untuk belanja, beli pulsa maupun paket data, hingga ditransfer ke rekening Anda. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk baca berita, chat personal, grup obrolan, dan share informasi. Bisa dikatakan, MyBeb adalah wujud dari perkawinan antara Whatsapp, Facebook, dan Instagram dalam satu aplikasi. Jauh lebih menarik dan menguntungkan bukan?

Kini saatnya Anda move on dengan menggunakan MyBeb, aplikasi media sosial kekinian karya anak bangsa Indonesia. Download aplikasi MyBeb sekarang juga di Play Store dan nikmati pengalaman bermedia sosial lebih lengkap, praktis dan menguntungkan hanya dalam sentuhan jari!

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

mams
mams

kpopers yang menjelma jadi pekerja kantoran

Leave a Reply