KLARIFIKASI RESMI HOAX BEBASBAYAR

 

Sidoarjo, 26 Juli 2019 – BebasBayar yang digadang-gadang sebagai aplikasi terlengkap di Indonesia ternyata menyebarkan HOAX yang cukup mencengangkan. HOAX tersebut berisi pernyataan tentang ‘BebasBayar bagi-bagi Emas Mulia secara gratis pada penggunanya yang mengupdate aplikasi ke versi 3.4.16.’

Akibatnya, muncullah gerakan #2019UninstallBebasBayar sebagai bentuk protes atas ketidakjelasan informasi yang beredar. Pengguna meminta BebasBayar mengeluarkan klarifikasi resmi akan isu yang meresahkan masyarakat Indonesia. Selain itu pengguna juga menuntut BebasBayar membeberkan fakta yang sebenarnya tanpa ada embel-embel apapun.

Berangkat dari sini kami sebagai tim BebasBayar akan memberikan KLARIFIKASI RESMI atas isu yang sudah meresahkan pengguna BebasBayar di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 1 juta.

KLARIFIKASI RESMI HOAX BEBASBAYAR

Dengan adanya KLARIFIKASI RESMI ini, kami menyatakan bahwa semua poin dan klarifikasi yang kami tuliskan adalah benar adanya. Adapun bila ada isu yang beredar dan sifatnya menyalahi klarifikasi resmi ini, maka kami menyatakan bahwa itu 100% HOAX.

Berikut poin-poin klarifikasi BebasBayar:

  • Bahwa BebasBayar akan memberikan EMAS MULIA secara gratis bagi pengguna yang sudah update aplikasinya ke versi 3.4.16 adalah BENAR!
  • Bahwa pengguna bisa menikmati lebih dari 350 layanan di BebasBayar secara gratis adalAh BENAR SEKALI!
  • Bahwa pengguna bisa transfer dana ke sesama pengguna BebasBayar tanpa biaya admin adalah BENAR!
  • Bahwa pengguna bisa transfer dana ke seluruh bank di Indonesia adalah KEBENARAN YANG HAQIQI!
  • Bahwa BebasBayar siap meluncurkan promo dan diskon setiap bulannya adalah BENAR BANGET!
  • Bahwa kini pengguna lebih mudah MERESET PIN adalah TEPAT & BENAR!
  • Bahwa pernyataan #UninstallBebasBayar bagi pengguna yang alergi EMAS MULIA adalah BENAR SEKALI!

Jadi seluruh isu yang beredar dimasyarakat manakala tidak sesuai dengan KLARIFIKASI RESMI dari BebasBayar, maka itu adalah HOAX. Namun bila isu tersebut sesuai dengan KLARIFIKASI RESMI BebasBayar, maka itu adalah strategi kampanye kami.

Demikian klarifikasi dari BebasBayar, harap dipahami baik-baik. Bila ada yang kurang jelas, silahkan bertanya dikolom komentar. Terimakasih

Jika Anda tidak ingin EMAS GRATIS dari BebasBayar, JANGAN KLIK tombol dibawah ini!

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Fatkhiyah
Fatkhiyah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.