Lagi enak makan, meteran listrik bunyi. Untung ada BebasBayar

Lagi asik-asiknya makan tiba-tiba meteran listrik bunyi, nandain kalo pulsa listrik udah mau habis. Siapa yg paling sebel kalo ngedenger suara tiiiiit..tiiiiiit..tiiiiit.. dari meteran listrik? Biasanya langsung aku pencet tombol merah dimeterannya, biar bunyinya hilang, sebeeeelllll, berisik

Alhamdulillah siang tadi pas meteran listrik bunyi, gak pake lama langsung beli pulsa listrik pake aplikasi BebasBayar, gak perlu beranjak dari tempat duduk, cuma pake 1 tangan, nyuapin nasi ke mulut juga bisa kok sambil transaksi maaak.

Aplikasi BebasBayar punya 300 layanan, jadi gak cuma bisa buat beli pulsa listrik aja yaaa maaak, beli pulsa hape, paket data, bayar PDAM, bayar BPJS, bayar tagihan internet, pokoknya bayar dan beli apapun mulai dari kebutuhan rumah tangga, traveling (tiket pesawat, KAI) semuanya ada di @bebasbayar_official dan ada fitur auto bayarnya juga maak (biar gak lupa jadwal bayar), trus kalo transaksi di Bebas Bayar juga selalu dapat cashback setiap transaksi dan speed cash BebasBayar juga sudah mendapatkan lisensi e-money dari Bank Indonesia, jadi aman digunain yaaa mak” Ceritanya saat mengunngah curhatannya di akun instagram miliknya pada hari Kamis, 19 September 2019.

Nah itu dia cerita seru dari kak Reysta Fauzia tentang transaksi praktis bayar listrik di Bebasbayar. Yuk jadi ibu muda masa kini yang bisa membuat urusan rumah tangga makin efektif dan efisien lewat aplikasi Bebasbayar. Mau bayar apa aja dapat cashback dan voucher senilai 25.000 spesial buat kamu yang baru donwload aplikasi bebasbayar. Nggak cuma itu, kamu juga dapat saldo 5.000 untuk pengguna baru BebasBayar lho.

About Author

Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply