Layanan PDAM BebasBayar Hadir di Kediri Pasuruan, Probolinggo & Malang

 

Halo Halo Halo…
Sekarang semua semua bisa bayar Online , termasuk Bayar PDAM nih .
Bayar PDAM Online di BebasBayar aja deh , Lengkap Bingitss…

Sekarang PDAM Daerah Kota Kediri , Kota Pasuruan , Kota Probolinggo, dan PDAM Kota Malang Bisa bayar di BebasBayar lhoo…

Pembayaran PDAM pun terdapat jatuh temponya tgl 20 setiap bulan, di BebasBayar kamu tidak perlu kawatir , kamu bisa atur Pembayaran Otomatis di BebasBayar

Dengan cara :

Login BebasBayar > Masuk Menu Lainnya > Pembayaran Otomatis

Tiap Bulan Ga usah kawatir nih

Yuk Bantu Teman Temanmu juga bayar PDAM di BebasBayar , Atau kamu bayarin juga bisa. hihi

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Koko Luke
Koko Luke

Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Rela menolong dan tabah, Disiplin, setia dan berani, Suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.