Long Weekend Gila Belanja Diskon 30% !!! ­čĆľ

 

Kamu tim ambil cuti biar liburan nya tambah panjang atau tim tetep masuk kerja buat ngejar target? hoho  Dari pada bingung mau ambil cuti atau nggak, mending cek promo terbaru di Bebasbayar aja. Ada Diskon 30% hingga Rp15.000 yang bisa kamu pakai belanja barang favoritmu di Menu Belanja Bebasbayar. Pakai kode voucher :BELANJA30  syarat & ketentuan :-Tanpa Minimal Belanja-Hanya berlaku untuk transaksi belanja barang-Berlaku untuk semua kategori barang-Diskon 30% maksimal potongan Rp 15.000-Periode 7-10 Maret 2019 Belanja hemat gak bikin sambat ya di BebasBayar aja!

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

aiimaulinda
aiimaulinda

kpopers yang menjelma jadi pekerja kantoran

Leave a Reply