Bulan Maret Makin Greget kalau Upgrade ke Premium

 

Bulan Maret Makin Greget kalau Upgrade ke Premium
Buat Temen2 yang Belum Upgrade Premium
Mimin ingetin nih buat yang belum Premium, Yuk Upgrade.
inget ya, pengen untung yang Upgrade premium

Buat yang belum tahu apa sih Benefit Premium
Yapss ini keuntungan premium:

  1. Menjadi Prioritas member BebasBayar
  2. CASHBACK Transaksi Meningkat 2x LIPAT dari level Personal, Bayangkan jika cashback bulanan sobat biasanya mendapatkan Rp 4.000.000 naik menjadi Rp 8.000.000 !
  3. Mendapatkan produk layanan dengan harga khusus, Salah satu harga pulsa termurah :
    TELKOMSEL REGULER 25RB : Rp 25.625 (harga normal) >> Rp 25.300 (Harga Promo)

Caranya Gimana sih?ini lho caranya:

  • Buka aplikasi BebasBayar
  • Buka Menu Setting Akun Saya
  • Klik UPGRADE Akun
    Mudah sekali Upgradenya lhoo , cukup KLIK !!
    info lebih detail klik disini ya

Salam
Mimin BebasBayar

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Koko Luke
Koko Luke

Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Rela menolong dan tabah, Disiplin, setia dan berani, Suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.