Loket dan Bermacam Metode Pembayaran PDAM Surya Sembada Kota Surabaya

 

Kebutuhan air semakin hari semakin meningkat, kebutuhan air bersih pun semakin jadi perhatian utama. Begitu pula dengan pembayaran tagihan rekening air PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, sudah selayaknya dibarengi dengan pembayaran yang tepat waktu.

Berbicara tentang pembayaran tagihan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya berarti kita membicarakan tentang loket pembayaran serta berbagai macam cara pembayaran lainnya,

Nah, terhitung mulai 1 November 2013 Tagihan Rekening Air PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat di bayar melalui :

  1. Lebih dari 1700 Loket Pembayaran Online (PPOB) di seluruh Indonesia, selengkapnya bisa di cek di website PDAM Surya Sembada Surabaya
  2. Lebih dari 94.000 Loket Fastpay
  3. Lebih mudah lagi kalau kamu pakai BebasBayar, seperti jutaan pengguna BebasBayar lainnya
  4. E-channel (ATM, SMS Banking, Internet Banking, Phone Banking, Mobile Banking, Teller) BNI, Mandiri, Bank Jatim, BRI Syariah, CIMB Niaga, Muamalat, BTPN, Bank Mega, BRI, Bank Mega, Bank Danamon, Bank Permata, BPR KS, OCBC NISP, BCA)
  5. Swalayan retail (Indomaret dan Alfamart)
  6. Pos Indonesia
  7. Pegadaian
  8. XL Tunai
  9. Dompetku Indosat
  10. Kantor Pusat PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jl. Prof. Dr. Moestopo No 2 Surabaya
  11. Kantor PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jl. Basuki Rahmat 119-121 Surabaya

Dari beragam metode pembayaran yang disebutkan di atas, tentu saja cara termudah untuk melakukan pembayaran PDAM Surya Sembada Kota Surabaya yakni dengan menggunakan BebasBayar! Karena BebasBayar tersedia dalam aplikasi mobile (Android dan iOS) serta desktop.

 

Sebagai bonusnya, kami akan memberikan panduan bayar tagihan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya via online di BebasBayar, yakni sebagai berikut:

  • Login melalui web atau aplikasi mobile BebasBayar. Jika Anda belum memiliki akun BebasBayar, daftarkan dirimu sekarang, gratis.
  • Pilih menu PDAM
  • Pilih PDAM Kota Surabaya pada pilihan menu produk PDAM
  • Masukkan IDpelanggan PDAM atau Nomor meter, kemudian pilih Lanjutkan
  • Pada halaman berikutnya, akan muncul jumlah tagihan PDAMdari ID pelanggan PDAM atau Nomor meter yang Anda masukkan tadi
  • Klik Bayar untuk menyelesaikan pembayaran tagihan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya

Cek & Bayar Tagihan PDAM mu Disini Aja!Sekilas tentang PDAM Surya Sembada Kota Surabaya

Sebagai peninggalan zaman Belanda, Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya atau yang biasa lebih dikenal dengan PDAM Surabaya telah disahkan dengan Surat Keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Jawa Timur, tanggal 06 Nopember 1976 No. II/155/76.

Perkembang PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dimulai pada tahun 1890. Kala itu PDAM Surabaya menjadi penyedia air minum pertama di Kota Surabaya yang airnya diambil dari sumber desa Purut di Kabupaten Pasuruan dan distribusikan menggunakan Kereta Api.

Hingga hari ini, PDAM Surabaya terus berkembang agar tetap menjadi penyedia air minum yang memenuhi syarat-syarat kesehatan.

Visi PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, yakni ”Tersedianya air minum yang cukup bagi pelanggan melalui perusahaan air minum yang mandiri, berwawasan global, dan terbaik di Indonesia”.

Selain itu, Misi PDAM Surya Sembada Kota Surabaya adalah “Memberi pelayanan prima bagi pelanggan dan berkelanjutan bagi pemangku kepentingan; Melakukan usaha lain bagi kemajuan perusahaan dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan” dan poin-poin ini yang menjadi acuan dasar PDAM Surabaya untuk tetap menjaga kualitasnya.

Alamat Kantor PDAM Surya Sembada Kota Surabaya : Jl. Mayjend Prof. Dr. Moestopo 2 Surabaya, 6013

Telepon Kantor: 031-5039373

Fax: 031 5030100

Call Center: 031 2926666

Call Center: 0800 192 6666 (bebas pulsa)

SMS: 08123316666

e-mail: humas@pdam-sby.go.id

Twitter : @pdamsurabaya

Website PDAM Surya Sembada Kota Surabaya : https://www.pdam-sby.go.id/

 

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Avatar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.