Mudik Menggunakan Transportasi umum? Waspadai hal – hal berikut, No 4 Harus Ekstra Waspada

 

Tak terasa sebentar lagi kita akan mudik, saat yang dinanti bertemu dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Bagi sobat BebasBayar yang mudik menggunakan transportasi umum simak yuk apa saja yang harus diwaspadai agar mudik  tetap aman dan nyaman.

  1. Selalu ingat barang bawaan Sobat BebasBayar, jangan sampai ketinggalan atau ketukar

Pada saat mudik lebaran sangat ramai orang baik di terminar, stasiun atau bandara jangan sampai barang bawaan Sobat BebasBayar tagihan atau tertukar.

  1. Bawa obat-obat yang dibutuhkan saat perjalanan mudik

Bagi Sobat BebasBayar yang hendak mudik dengan perjalanan jarak jauh jangan lupa membawa obat-obatan yang diperlukan, tentunya Sobat BebasBayar tidak mau momen mudik lebaran malah jatuh sakit

  1. Jangan memakai perhiasan mencolok

Saat akan mudik menggunakan transportasi umum pastikan tidak memakai perhiasan berlebih yang menarik tindakan criminal waspadai copet di terminal maupun saat berkendara jangan mudah akrab dengan orang yang baru dikenal.

  1. Cek saldo Pulsa dan Paket Data, Jangan sampai kehabisan

Momen mudik lebaran selama perjalanan sampai dengan hari raya pasti komunikasi dengan sanak keluarga, teman, dan kolega pasti meningkat jangan sampai silaturahmi sobat bebasbayar terganggu dengan pulsa atau paket data yang habis. Isi ulang pulsa atau paket data sobat di Aplikasi BebasBayar,

Sekian dulu tips mudik menggunakan transportasi umum dari BebasBayar selamat mudik Sobat,

Tinggalkan Komentar Disini..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.