beli pulsa murah bebasbayar

Muhammad Rusydi – Berawal dari Teman hingga Berbuah Emas 2gram

 

Berangkat dari informasi seorang teman, Muhammad Rusydi mencoba satu peluang baru untuk memudahkan tugasnya sehari-hari sebagai staf PLN khusus bagian penagihan Area Metro-Rayon Rumbia-Lampung.

Teman sekantornya memperkenalkan pada aplikasi BebasBayar. Aplikasi yang katanya bisa mengakomodir kebutuhan loket mandiri untuk memperlancar pembayaran segala jenis tagihan. Dari sinilah, pria kelahiran Bukit Tinggi, 22 desember 1984 ini melihat Peluang yang Pasti Menjanjikan.

Registrasi yang sangat mudah dan secure dimulai pada Bulan Desember 2016.

“Sistem deposit terbilang cepat, biaya upgrade yang murah, aplikasinya user friendly dan banjir promo ini itu.” katanya di tengah obrolan kami. Muhammad Rusydi mengakui, setidaknya ada 3 provider sejenis yang sudah dikenal dan sejauh ini BebasBayar Paling Praktis dan menguntungkan (seperti jargonnya).

Pada tanggal 07 Maret 2017 lalu, keberuntungan berpihak padanya. Hadiah berupa Emas batangan seberat 2gram dari Promo PLN BebasBayar mendarat selamat di tangannya. Menurut Rusydi, menggunakan aplikasi BebasBayar terasa seperti bermain games, tinggal satu dua kali klik saja, semua akan membayarkan otomatis. Pria 32th ini menceritakan bahwa ia sering menggunakannya untuk pembayaran tagihan listrik non taglis (fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain) yang bertepatan dengan program migrasi ke listrik pulsa yang digalakkan oleh PLN Pusat.

Bagi Rusydi, ia hanya ingin membantu pelanggan yang berada di desa terpencil untuk membayarkan tagihan listriknya ke loket yang letaknya jauh dari wilayah mereka melalui aplikasi BebasBayar. Dan Alhamdulillah, ternyata usahanya membuahkan hasil. Bukan hanya Cashback di setiap transaksi yang ia terima tetapi ada sebuah kebanggaan nyata yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Pengalaman Muhammad Rusydi ini menjadi salah satu bukti bahwa teman bisa membawa rejeki dalam segala hal. Kesempatan ini membawanya pada sebuah keberuntungan yang tidak pernah disangka-sangka sebelumnya.

Sobat BebasBayar juga memiliki kisah unik dan menarik selama menggunakan BebasBayar ataupun memulai bisnis dengan jaringan afiliasi BebasBayar? Yuk, bagikan kisahmu di support@bebasbayar.com agar menginspirasi member BebasBayar lainnya. Dapatkan Saldo Rp250.000 setiap bulannya khusus untuk 2 orang dengan cerita terunik dan foto dengan High Quality.

Save

Save

Terima Kasih telah membaca artikel tentang Muhammad Rusydi – Berawal dari Teman hingga Berbuah Emas 2gram. Buat kamu yang belum download aplikasi Android Bebasbayar, jangan lupa DOWNLOAD GRATIS aplikasi Bebasbayar di Google Play.

4 Responses to “Muhammad Rusydi – Berawal dari Teman hingga Berbuah Emas 2gram”
  1. pradana 21 March 2017
    • paryantom4@gmail 25 May 2017
  2. irianto 6 July 2017
  3. Mohamad Nasib 19 July 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *