Lebih Murah !!! Lebih Cepet Naik Level

 

Hai Haii Haiii…
Sobat Gamers BebasBayar, tahukah kamu kalau isi Diamond Mobile Legend dan Voucher AOV Garena itu di kenakan PPN 10%

Contoh :
Sobat beli 366 Diamonds Mobile Legend seharga Rp 100.000, pasti yang sobat bayar tidak pas dengan nominal pembelian. Melainkan Rp 100.000 x 10% = Rp 110.000,-

Kalian yang gamers sejati pasti tau dong kalo ada PPN 10%

Kali ini BebasBayar akan menjawab keluhan PPN 10% itu..
Woow kok bisa ??

Beli voucher game di BebasBayar Gak Pakek PPN, dan tentunya lebih murah dan lebih hemat..

Mau beli Hero, Armor, dan Weapon sudah gak perlu takut kantong kering lagi..
Karna di BebasBayar voucher game apapun jadi lebih murah dan lebih hemat..

Udah ah ngomongnya, aku mau beli voucher dulu.. pingin beli Hero baru hehe 🙂

Mau voucher game murah ?? ya di BebasBayar aja.. BUKTIKAN!!!

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Koko Luke
Koko Luke

Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Rela menolong dan tabah, Disiplin, setia dan berani, Suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

Leave a Reply