OOTD Hijab Penuh Gaya di Hari Raya

 

Tak terasa Hari Kemenangan sudah di depan mata. Sudahkah Kamu mempersiapkan berbagai macam hal termasuk busana yang akan dikenakan nanti? Agar penampilan semakin maksimal, berikut referensi gaya baju lebaran dengan tren terbaru yang bisa kamu padu-padankan.

 

 

Buat kamu yang suka ngerasa ribet pakai gamis atau kaftan yang lebar, fashion yang satu ini bisa jadi solusinya. Baju dress dengan model tunik mempunyai design yang simple tapi tetap cantik dan elegan. Bahan dan motif yang simple dari tunik carey ini dapat menunjang penampilan mu di hari lebaran.

 

 

 

Mix n match celana kulot merupakan salah satu fashion yang paling banyak disukai oleh para hijaber. Desainnya yang simple, juga mudah dikreasikan dengan berbagai macam outfit. Kamu bisa memadu-padankan dengan atasan blouse, kemeja, maupun tunik. Celana ini juga cocok buat kalian yang ingin tetap tampil feminim tanpa memakai rok.

 

 

 

Baju muslim syar’i sudah menjadi tren di Lebaran tahun ini. Kamu bisa mengenakan busana syar’i yang identik dengan khimar yang menutup sampai dada. Pemilihan rok yang lebar pada gamis juga bisa menambah kenyamanan mu dalam beraktifitas. Gamis Syfarose adalah pilihan terbaik yang bisa kamu pilih karena kamu sudah mendapatkan satu set gamis dan khimar yang cantik.

Cantik-cantik bukan, referensi gaya hijab diatas? bagaimana? sudah siap tampil penuh gaya di hari raya?

eits, nggak usah bingung dimana kamu bisa mendapatkan berbagai fashion item untuk gaya berhijabmu nanti, karena semuanya bisa kamu temukan di Bebasbayar! Dapatkan beragam pilihan fashion muslim wanita dengan harga promo yang menarik. Yuk koleksi semua barangnya sekarang juga hanya di Bebasbayar!

Tinggalkan Komentar Disini..

Leave a Reply