Pengumuman Pemenang Chat Whatsapp Dapat Smartphone

Yeyyy , sekarang adalah saatnya mengumumkan hadiah nih.
Eh sebelumnya kalian sudah dong mengajak teman lewat WA BebasBayar?
Beberapa sudah dapat keuntungannya juga kan?
Oya untuk yang lupa caranya mengajak teman via Whatsapp BebasBayar , begini caranya

👉Chat ke nomor 08155-333-9999
👉Pilih No 6 untuk dapetin bonus AJAK TEMAN
👉Sebar link WhatsApp kamu di medsos kamu (FB, IG, Twitter)
Di contoh ini, kamu bisa lihat cara abang share ke grup WhatsApp Tahu Tek
👉Teman2 abang banyak yg registrasi WhatsApp

Okeee , Sekarang saatnya mengumumkan pemenangnya , yeeayy
Cek disini , ada namamu ga ya ?

Wohooo , terimakasih ya yang sudah berpartisipasi untuk ajak teman via Whatsapp BebasBayar
Terus ajak temanmu pakai BebasBayar & nikmati uang jajan dari BebasBayar yaa.

Hati hati dengan yang mengatasnamakan BebasBayar & memberikan hadiah yaa , apalagi meminta kode kode rahasia tertentu yang ada di HP kamu.

Selamat untuk para pemenang terpilih , tim BebasBayar akan langsung menghubungi yang kamu.

Untuk yang belum beruntung masih ada promo sampai akhir tahun , cuma transaksi 10x berkesempatan dapat Motor Honda Beat lho. Cek disini beritanya ->> Gebyar Hadiah Honda Beat

Terima Kasih , salam untuk keluarga
Mas Mentri BebasBayar

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Mas Mentri BebasBayar
Mas Mentri BebasBayar

Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Rela menolong dan tabah, Disiplin, setia dan berani, Suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan