`Yook Ikuti Jejak Wiwid, PNS yang Semangat Sosialisasikan BebasBayar

 

BebasBayar – Hi Guys! Sejauh mana sih kamu cinta dengan BebasBayar? Apakah BebasBayar hanya berhenti di tanganmu? Keluarga kamu? atau udah sampai ke tetanggamu?

Nah, kali ini kita akan belajar dari Wiwid, salah satu BebasBayar lovers dari Lamongan yang juga berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pertama kali Wiwid mengenal BebasBayar pada tahun 2017 awal. Kala itu Wiwid yang berprofesi sebagai PNS cukup diribetkan dengan daftar tagihan yang harus ia bayarkan tiap bulan.

Untuk tagihan PDAM, Wiwid mau tidak mau harus datang ke kantor PDAM setempat dan harus mengantre terlebih dulu untuk bayar tagihan. Urusan listrik pun sama, Wiwid dan keluarga harus keluar rumah dulu untuk membeli token listrik. Belum lagi pulsa, internet, dan kadang kalau mau bepergian Wiwid juga harus ke Indomaret buat beli tiket yang jaraknya lumayan jauh dari rumah.

Berangkat dari kebutuhan rutin ini akhirnya Wiwid mencari informasi tentang aplikasi pembayaran dan transaksi yang bisa memudahkan semua urusannya. Bertemulah ia dengan aplikasi BebasBayar.

Awalnya Wiwid sempat ragu, apakah BebasBayar bisa diandalkan atau tidak. Nemun setelah beberapa komentar di playstore, akhirnya hati Wiwid tergerak untuk menggunakannya.

Selain memiliki layanan yang bisa menjawab semua kebutuhannya, BebasBayar juga tidak memungut biaya sepesep pun bagi penggunanya untuk pendaftaran, alias gratis. Dari sinilah Wiwid yakin menginstal BebasBayar.

Usai mempelajari panduan dan ketentuan BebasBayar, tak menunggu waktu lama Wiwid langsung menggunakannya untuk membayar dan bertransaksi. Ia memulainya dengan membeli pulsa. Alhasil, Wiwid sangat puas dengan harga yang ditawarkan BebasBayar.

“Layanan di BebasBayar harganya selalu lebih miring dari toko sebelah,” begitu ujarnya.

Sejak saat itulah Wiwid setia menggunakan BebasBayar hingga sekarang. Bukan hanya dia, tapi seluruh keluarganya juga diimbau untuk menggunakan BebasBayar, termasuk istri dan anaknya.

Wiwid menyadari hadirnya BebasBayar mampu memenuhi kebutuhan keluarganya. Semua jadi lebih mudah, cepat dan praktis. Cukup beberapa klik  saja kebutuhan bisa tercukupi.

Karenanya di tahun 2019 ini hati Wiwid tergerak untuk mensosialisasikan BebasBayar kepada warga disekitarnya. Ia ingin warga disekitarnya juga bisa menikmati kemudahan layanan BebasBayar. Semua jadi simpel dan cepat.

Bukan hanya di rumah, di kantor pun Wiwid juga tak segan-segan mensosialisasikan BebasBayar pada rekan kerjanya. Bagi Wiwid, PNS seperti dia sangat membutuhkan aplikasi semacam BebasBayar. Selain lebih simpel, semua kebutuhan cicilan, seperti kartu kredit, cicilan kendaraan, asuransi dan lain-lain juga bisa tercukupi dengan BebasBayar.

Nah, bagaimana Guys, sudahkah kamu memiliki semangat yang sama dengan pak Wiwid? Sudahkah kamu mengenalkan BebasBayar pada sekelilingmu? Yok ajak mereka merasakan kemudahan aplikasi BebasBayar! Ingat pembayaran, ya ingat BebasBayar!

Yook daftar BebasBayar segera!

Klik Disini

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Fatkhiyah
Fatkhiyah

Leave a Reply