Rahasia Bisnis Afiliasi SUKSES BebasBayar

bebasbayar menguntungkan
 

Bisnis Afiliasi merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online. Sudah banyak contoh sukses yang berhasil dalam bisnis afiliasi ini.

Seperti halnya bisnis afiliasi yang lain, menjalankan afiliasi BebasBayar pun harus di ikuti dengan strategi yang tepat. Dan saat ini, kami akan memberikan RAHASIA sukses mendapatkan uang dari bisnis Afiliasi.

Silakan baca sampai selesai untuk mengetahui rahasia suksesnya.

1. Membuat Konten Promosi yang menarik

Konten adalah interaksi dan iterasi pertama dengan pembeli. Loss di konten maka konteks-nya pun tidak akan tersampaikan kepada calon customer

Dalam membuat konten banyak sekali teori yang menjadi dasarnya. Yang paling banyak di gunakan adaah Teori AIDA (Awareness, Interest, Desire, Action) dan ini lebih banyak di akomodir pada pembuatan WEB. Akan tetapi di dunia marketing zaman NOW, Konten terbaik di media sosial mempunyai 2 syarat saja, yaitu Menarik banget dan membuat Penasaran. Apa saja yang perlu di pikirkan oleh pembuat konten promosi di media social?

  1. Segmentasi Friend/Follower anda. Dari mulaiusia, pekerjaan dan pendapatan. Hal ini sangat penting (WAJIB) bagi pembuat Konten di media social ataupun media chat
  2. Pastikan hal yang membuat “PENASARAN” di BOLD
  3. Singkat dan mudah masuk ke PIKIRAN

> Download Konten Affiliasi <<

 

2. Memasarkan Melalui Media Sosial

Marketing melalui sosial media mungkin akan memberikan banyak pengunjung ke website kamu dan lebih banyak calon member BebasBayar dari yang kamu bayangkan sebelumnya.

Pastikan kamu memasarkan link afiliasi atau link blog kamu ke semua media sosial yang kamu miliki dan juga kamu bisa mempromosikan link tersebut di grup yang sesuai yang telah kamu ikuti.

Tetapi perlu diingat, jangan terlalu banyak dan sering menyebarkan link, karena bisa-bisa hal ini akan dianggap spam oleh teman kamu.

> Kumpulan Konten Yang bisa di Share <<

3. Menggunakan Messenger seperti Whatsapp dan Telegram

Jaman sekarang adalah jaman dimana menghubungi orang-orang lebih mudah karena sudah banyaknya aplikasi yang menunjang. Salah satunya adalah whatsapp dan telegram. Kita bisa mulai bisa memanfaatkan whatsapp/telegam untuk menyebar afiliasi dengan cara melakukan broadcast kepada anggota whatsapp yang tertera ataupun melalui grup-grup yang ada

4. Email Marketing

Banyak dari Afiliate Marketer yang mempertimbangkan bahwa email adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan calon member.

Follow up email adalah hal penting yang harus dilakukan ketika layanan baru atau tutorial terbaru yang kamu buat telah terpublish. Seorang marketer yang baik biasanya menyisipkan link BebasBayar pada email tersebut untuk mendapatkan lebih banyak member.

> Download GRATIS <<

5. Offline Marketing

Jika beberapa tips diatas dilakukan secara online, kamu juga bisa melakukan marketing secara off line. Jika kamu seorang mahasiswa, kamu bisa mengajak teman-teman kuliah kamu. Apa yang menjadi kebutuhan utama mereka saat ini? Pulsa dan Paket Internet. Katakan kepada mereka bahwa mereka tidak perlu repot keluar rumah atau kos hanya untuk beli pulsa. Sekarang sudah jamannya serba mudah, jangan mau susah karena kehabisan pulsa.

Offline marketing ini bisa mudah dijalankan oleh semua member BebasBayar. Saya yakin, kamu pasti bisa menjelaskan.

Sekarang saatnya kamu mempraktekkannya langsung. Klik link dibawah ini untuk mengunduh materi BebasBayar dan jadilah pebisnis Afiliasi Sukses BebasBayar selanjutnya!

 

DOWNLOAD MATERI AFILIASI

Leave a Reply