Film NKCTHI Tayang, Dapatkan Promonya!

Film NKCTHI Resmi Tayang 2 Januari 2020

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures, dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Chicco Jerikho, Oka Antara, akan tayang pada 2 Januari 2020, karya terbaru oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Film berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) adalah adaptasi dari sebuah buku karya Marchella FP dengan judul yang sama.

Buku tersebut berisi kutipan-kutipan mengenai kenangan, kegagalan, rusak, tumbuh, bangun, hilang, menunggu, berubah dan bertahan, dan berbagai kekuatan manusia dalam menjalani hidup.

Menariknya, pesan yang ada dalam buku yang berisi kutipan sederhana namun bermakna ini, berhasil dibuat menjadi cerita yang menarik.

Film NKCTHI Trending Hari Ini! Berikut Sinopsisnya

Film NKCTHI bercerita tentang keluarga yang sebenarnya menyimpan rahasia.

Penonton akan diajak untuk menyelami kehidupan Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisya) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup di lingkungan keluarga yang bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar untuk yang pertama kalinya, Awan berkenalan dengan laki-laki bernama Kale.

Tak disangka, Kale memberi Awan banyak pengalaman hidup baru yang lebih seru. Tentang kehancuran, jatuh, bangun, tumbuh, hilang, dan semua rasa ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan memperoleh berbagai tekanan dari orang tuanya. Hal ini menyebabkan pemberontakan tiga saudara kandung yang mengarah pada penemuan sebuah rahasia dan trauma hebat dalam keluarga mereka.

Dilansir dari laman Tirto.id, Visinema Pictures memberikan hadiah kepada penonton berupa harga tiket Rp 15.000 untuk hari pertama dan hari kedua. Penonton bisa membeli tiket film NKCTHI pada 2-3 Januari 2020 melalui TIX. ID.

Nah, bagi Anda yang ingin menonton film NKCTHI, Anda hanya perlu membeli / top up saldo DANA yang digunakan sebagai uang elektronik dari aplikasi TIX.ID di BebasBayar.

Serunya lagi, bagi pengguna baru BebasBayar ada gratis voucher 25.000 untuk transaksi apa saja sesuka Anda.

Yuk Download Aplikasi Bebasbayar Sekarang Juga!

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

mams

kpopers yang menjelma jadi pekerja kantoran

Leave a Reply