Tips Hemat Nonton di Bioskop

 

BebasBayar – Sekarang nonton film di bioskop bukan lagi hal yag asing. Bahkan, nonton film sudah menjadi gaya hidup tersendiri.

Film-film baru yang kian menarik membuat list film yang harus ditonton kian memanjang. Film ini belum sempat ditonton, muncul lagi film yang baru, dan begitu seterusnya. Apakah kamu merasakannya?

Tak heran jika nonton bioskop cukup menguras kantong. Namun, buat kamu si pecinta film tak perlu khawatir, karena ada tips ampuh dari BebasBayar tentang cara hemat nonton film bioskop.

5 Tips Hemat Nonton Film di Bioskop

Kali ini BebasBayar akan berbagi tips menarik nonton bioskop agar kamu bisa lebih hemat. Berikut 5 tips hemat nonton di bioskop.

Nonton Aja di Hari Kerja

Pasti kamu tahu dong kalau harga tiket di weekdays dan weekend berbeda. Tentunya harga tiket di weekdays atau hari kerja lebih murah dibandingkan di weekend atau hari pekan.

Karenanya, kita saranin agar kamu nonton dihari kerja saja. Jika kamu paginya bekerja, kamu bisa coba nonton film di bioskop setelah pulang kerja.

Bioskop menyediakan jam nonton di malam hari sampai midnight kok. Tapi harus diingat ya Guys, kamu besok harus kerja lagi atau kuliah, jadi atur waktunya saja.

Pilih Bioskop dengan Harga Tiket Termurah

Kamu tahu kan kalau setiap bioskop memiliki harga tiket yang berbeda-beda? Bahkan sesama XXI saja bisa beda harga dengan XXI di tempat lainnya. Apalagi dengan bioskop lainnya seperti Cinemaxx, CGV, Platinum Cineplex, dan lain-lain.

Harga tiket nonton bioskop berkisar Rp25 ribu sampai Rp150 ribu. Harga yang berbeda dikarenakan adanya perbedaan fasilitas yang disediakan oleh setiap bioskop.

Umumnya, makin mahal tiketnya maka makin mewah pula fasilitas yang disediakan. Fasilitas tersebut seperti gedung bioskop, bangku penonton, besarnya layar dan sebagainya. So, pilih yang paling terjangkau ya!

Cari Promo Guys

Guys, kalau ada rilis film baru, biasanya ada promotor film yang mengadakan kuis berhadiah tiket nonton gratis. Nah, kamu bisa memanfaatkan momentum seperti ini buat cari gratisan.

Tapi ingat, tentu tiket nonton gratis tersebut jumlahnya terbatas. Karenanya agar kamu kebagian tiket nonton gratis datang saja lebih awal di acara rilis film baru. Bila kuisnya via media sosial, ya hamu harus auto 24 jam mantengin infonya Guys. Ternyata asyik juga ya!

Silahkan follow @cgv.id, @cinema21, @cinemaxxtheater untuk mendapatkan info terbaru soal film. Siapa tahu kamu beruntung mendapatkan tiket nonton gratis tersebut.

Install e-wallet

Saat ini cukup banyak e-wallet yang berkembang di Indonesia. Ada t-cash, OVO, Go-pay, Dana, TIX ID, dan lain-lain. Terkadang aplikasi e-wallet juga memberikan berbagai promo atau cashback. Salah satunya adalah promo tiket nonton bioskop.

Kamu bisa mencoba cari tahu promo-promo tiket nonton bioskop yang diberikan oleh e-wallet. Namun, promo ini biasanya pada periode tertentu saja dan ada masa berlakunya ya.

Tidak Membeli Makanan dan Minuman di Bioskop

Faktanya harga makanan dan minuman di bioskop tidaklah murah, alias lumayan mahal. Bahkan harga makanan dan minumannya bisa lebih mahal dari harga tiket bioskop.

Karenanya, untuk mengantisipasi lapar saat nonton film di bioskop, kamu bisa makan dan minum dulu sebelum nonton. Dengan begitu maka kamu bisa lebih hemat.

So, itulah 5 tips hemat nonton di bioskop dari BebasBayar. Selamat mempraktikkan ya Guys, semoga bermanfaat!

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Fatkhiyah
Fatkhiyah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.