Cuma di BebasBayar, Top OVO berkali-kali nggak bikin rugi!

Kabar baru nih untuk pengguna BebasBayar,

Anda bisa top up OVO 3 kali sehari ke nomor hp yang sama dengan denom yang sama

*contoh: Dalam 1 hari Anda bisa melakukan 3 kali top up OVO dengan denom 20.000 ke nomor HP yang sama

Bagi Anda yang sering melakukan Top Up OVO  dengan nominal yang sama di BebasBayar suka sebel karena nggak bisa kan? Nah, kini Anda tidak perlu khawatir karena saat ini top up OVO di BebasBayar bisa dilakukan berkali-kali hingga 3 kali dengan nominal yang sama. Seru kan? Anda tidak lagi menunggu hari esok untuk top up nominal yang sama.

Dengan begitu, mobolitas lancar jaya dengan top up OVO di BebasBayar aja. Murah, dan mudah pastinya!

Serunya lagi, Anda juga bisa Top Up GoPay, DANA, ShopeePay, LinkAja di BebasBayar.

Laper bisa langsung anter, biar nggak bikin baper!

Top OVO berkali-kali nggak bikin rugi!

Spesial bagi Anda pengguna baru BebasBayar, ada gratis voucher 25K yang bisa digunakan unuk transaksi apa saja sesuka Anda.

Top Up OVO Sekarang Yuk!