Mau Transfer Dana ke Bank manapun, Kini Bisa lewat BebasBayar!

 

BebasBayar – Halo sobat BebasBayar semua? Gimana kabar Anda semua?

Kabar tagihan-tagihan bulanannya gimana, nih? Sudah dibayar atau belum?

Hayo, kalau belum bayar ayo segera dibayar. Daripada sampai menunggak nantinya.

Sobat BebasBayar semua pastinya sudah banyak mencicipi berbagai layanan yang tersedia di BebasBayar, mulai dari bayar tagihan PDAM, beli token listrik PLN prabayar, bayar tagihan PLN pascabayar, bayar TV berlangganan dan interneet, beli pulsa dan paket data internet, bayar tagihan iuran BPJS, beli voucher game sampai menikmati berbagai promo dan layanan lainnya.

SpeedCash | Smart Way to Pay

Jadi semestinya sobat BebasBayar semua sudah tak asing lagi dengan SpeedCash, ya kan?

Yap, benar. SpeedCash adalah uang elektronik atau e-money yang kita semua gunakan di BebasBayar. Saldo yang sobat BebasBayar miliki semua akan muncul di tab ‘Saldo SpeedCash’ yang terlihat jelas ketika membuka aplikasi BebasBayar.

 

Lalu, apa hubungannya dong SpeedCash e-money dengan Transfer Dana di BebasBayar?

Beberapa tahun lalu, Bank Indonesia selaku regulator utama perbankan di Indonesia, mulai melakukan penertiban di industri teknologi keuangan (financial technology/ FinTech) salah satunya adalah pengaturan dan pemberian lisensi.

BebasBayar serta SpeedCash yang sudah ada dahulu daripada regulasi ini pun harus mematuhinya, agar tetap bisa memberikan layanan serta kemudahan terbaik untuk sobat BebasBayar semua dalam berbagai kegiatan transaksi. Salah satu lisensi awal yang diterima oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi, selaku pemilik brand BebasBayar dan SpeedCash, yakni lisensi nomor 19/467/DKSP/Srt/B pada 14 Juni 2017 sebagai Penerbit Uang Elektronik.

Dan kini, lisensi baru telah diperoleh yang akan memudahkan sobat BebasBayar yang ingin melakukan transfer dana antar bank. Lisensi tersebut bernomor 21/249/DKSP/93 pada 15 Mei 2019 yang diberikan pada PT. Bimsakti Multi Sinergi sebagai Penyelenggara Transfer Dana.

 

Nikmati layanan Transfer Dana ke lebih dari 140 bank!

Jadi, kalau sebelumnya hanya bisa melakukan Transfer dana ke rekening saja, berkat lisensi terbaru tersebut – kini sobat BebasBayar semua sudah bisa menikmati layanan Transfer Dana ke 147 bank di Indonesia maupun luar negeri. Sebut nama bank tujuan transfer danamu, pasti masuk ke daftar 147 bank itu, deh!

 

SpeedCash, e-money pertama di Indonesia mendapat lisensi Penyelenggara Transfer Dana

Keren, kan?!

Jadi yang pasti, semua transaksi sobat BebasBayar terjamin keamanan serta kenyamanannya karena dijamin dengan lisensi dari Bank Indonesia tersebut

 

Ingin menikmati beragam layanan BebasBayar, selain transfer dana ini?

Caranya gampang, tinggal daftar aja jadi member BebasBayar.

Gratis 100% tanpa dipungut biaya apapun, kok.Klik Disini

 

Jangan lupa bayar tagihan dan keperluan Anda semua dengan BebasBayar!

Dengan BebasBayar, aplikasi paling praktis dan menguntungkan, Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai pembelian pulsa serta paket internet, pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan Anda, mulai dari BPJS Kesehatan, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, televisi berlangganan, pulsa, paket data internet hingga voucher game online!

 

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Avatar
ghalib_euy

Leave a Reply